BOS UVIE (BAJU PUTIH), MB BOMBER USIA MUDA SUDAH MATANG PENAMPILANNYA

PIALA SULTAN JATENG BERSAMA KMI DI TEGAL, #1

Dari Pantura Timur, MB Bomber Unjuk Kualitas di Pantura Barat

Piala Sultan Jateng, event yang diinisiasi Mr. Darmono Ekasari, dengan team juri dari KMI berlangsung begitu meriah. Antusiasme peserta memang tinggi, baik karena faktor Mr. Darmono, juga rasa penasaran dengan KMI yang relatif baru namun langsung “meledak” di ibu kota.

EO yang digagas oleh Mr. Sudi Nur dan kawan-kawan, pengusaha marmer di ibu kota asli dari Klampok Banjarnegara itu, menawarkan gebrakan baru. Dengan home base di Intercone Stadium, mereka membuat lomba dengan tidak banyak aturan. Pokoknya peserta atau kicaumania dibuat mudah, mau lomba tidak perlu ribet.

 

PAKEM KMI MUDAH DAN JELAS

 

Mereka diberikan kebebasan mau memakai aksesoris apa pun, termasuk jebakan juga boleh terlihat dari bawah, tidak memakai bendera peringatan atau pelanggaran sebab juri akan mencari perfoma dan kualitas burung, bukan menandai dan mengeliminasi burung-burung yang melanggar.

Benar saja, model lomba seperti ini ternyata begitu diminati kicaumania, apakah para pemula hingga para pemain lawas. Sejumlah EO lain pun, mulai mengikuti “trend” ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bermodal nama yang lagi bersinar inilah, KMI melakukan road show ke Jawa Tengah, tepatnya kota Tegal. Nama eventnya pun mentereng, Piala Sultan Jawa Tengah, didukung sepenuhnya oleh Mr. Darmono Eka Sari.

Perpaduan KMI dan Ekasari ini, rupanya menjdai magnet yang sangat kuat. Salah satu peserta jauh yang kepincut hadir, adalah Mr. Uvie dari Kudus, pantura timur. Jago yang dibawa pun diyakini mampu bersaing, sebab di seputar Kudus, Pati, Jepara juga sedang viral, disegani, dan susah kalah.

 

H. EZE JAYA BANDUNG, H. ELVIANO, H. DASMONO, SUDI NUR. SILATURAHMI DAN TEMU KANGEN

 

Bomber nama sang jagoan, adalah murai batu (usia) muda. Di event-event lokal Kudus, Pati, Jepara, sudah syarat prestasi. Beberapa waktu lalu, turun di event prestis bersama SKN, dengan team juri dari SMM.

“Ini kedua kalinya Bomber dibawa ke event prestis luar kota,” ujar Uvie.

Gelaran prestis luar kota pertama yang diikuti adalah event bersama SKN, para jurinya dari SMM.

Hari itu kurang hoki. Penampilan secara umum sangat bagus, tapi Bomber turun, nebok. “Seharusnya mau dapat 2 ajuan mentok, tapi karena pelanggaran, jadinya harus rela terlempar dari 5 besar di kelas bergengsi.”

 

 

Masih bingung dan tak percaya bagaimana Bomber bisa nebok, bos Uvie pun membawa Bomber ke Piala Sultan Jateng di Tegal. “Alhamdulillah, penampilan dan kualitas membuktikan bila Bomber makin bisa menunjukkan kematangan. Di gelaran bersama team juri KMI, bisa meraih koncer peringkat kedua di klas yang bergengsi.”

Hasil yang tentu saja membuat bos Uvie semakien pede untuk turun di event-event prestis berikutnya, tidak lagi melulu turun di event lokalan pantura timur. [maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA SULTAN JATENG, KLIK DI SINI

 

SUASANA LOMBA HENING AWAL-AKHIR

 

 

BROSUR SUARA AGUNG @MASTERPIECE ARENA:

 

BROSUR NEW SMN KOPDAR MEDIA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR KEBUN HANOMAN CUP SOLO RAYA:

 

BROSUR ROAD SHOW BAROMETER SALATIGA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: piala sultan jateng bersama kmi mb bomber

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp