BOMBER SAPU BERSIH KELAS MURAI BATU

KONTES CIMANTUL BC JEMBER

Pendatang Baru MB Bomber, Sang Spesialis Peraih Podium Puncak

Untuk kesekian kalinya, arena Cimantul BC dijadikan ajang pembuktian murai batu Bomber milik Ardi dari Star BC dalam menguasai podium puncak. Setelah pada latber Selasa, 1 September kemarin, Bomber sukses raih nyeri. Pada latber Jum’at kali ini, 4 September, Bomber libas habis juara 1 di tiga kelas.

Kurang lebih satu bulan Ardi memiliki Bomber, tapi prestasinya sudah sangat membanggakan, bahkan di luar dugaan. Pasalnya setiap kali Bomber berlaga, bisa dipastikan membawa pulang tropi antara juara 1 dan 2.

 

 

 

“Saya tidak menyangka kalau Bomber selalu bisa memberikan kemenangan sebagai juara 1 dan 2. Penampilannya semenjak menjadi milik saya, meningkat drastis. Mungkin ini yang dinamakan jodoh,” bilang Ardi yang juga sebagai pengelola gantangan Star BC Balung.

Performa Bomber di atas gantangan memang patut diperhitungkan. Memiliki daya tempur yang kuat, tojolan lagu seperti kenari, cililin, love bird dan besetan-besatan kasar juga kerap dimuntahkan Bomber dengan volume lantang. Kualitasnya makin lengkap dengan menyelingi lagu roll isian burung-burung kecil di sela-sela tambakannya.

 

SING-SONG JUGA KIBARKAN STAR BC DI KELAS LB PAUD

 

Selain itu, Bomber juga mampu dimainkan 3 kali dalam sepekan. “Untuk tenaganya, Bomber memang sudah teruji. Lumayan bisa buat silaturahmi ke gantangan dengan mengibarjan bendera Star BC,” jelas Ardi yang membawa tropi terbaik berkat sapu bersih juara 1 pada kontes kali ini.

Selain lewat Bomber, Ardi Star BC juga membawa pulang tropi terbaik lewat performa love bird Sing Song di kelas paud. Dari 3 kelas yang diikuti Sing Song, tropi juara 2, 3 dan 2 berhasil dikoleksinya berkat kekean panjang dan jeda bunyi rapat.

 

ANDIK GELENG BERHASIL KEMBALIKAN PERFORMA LB BREDEL

 

Untuk kelas love bird dewasa fighter, tropi terbaik dibawa pulang oleh Bredel gaco lawas Andik Geleng dari JM BC. Tropi terbaik ini diraih Bredel setelah mampu mengoleksi juara 1 di kelas fighter B dan juara 2 di kelas fighter C. Sedangkan di sesi fighter A, Bredel gagal tampil apik karena telat panas. “Masih dalam tahap pemulihan. Lumayan lama tidak turun lapangan,” tutur Andik Geleng.

Hal serupa dan hasil yang sama, juga dialami Mahrus dari 7371 Team. Gaco pemulanya yang kali ini meraih gelar terbaik, juga gagal tampil maksimal di sesi awal. Aksinya terlihat maksimal saat berlaga di sesi pemula B dan C, dengan gencar ngekek berdurasi M1 dan M2 dengan nadanya yang masih pelo.

 

 

Cucak hijau Carisa milik Harto dari Balung Kebonan, juga dinobatkan sebagai terbaik setelah mampu menyabet juara 2 sebanyak tiga kali. Di sesi A, Carisa tumbang oleh aksi Leak milik Juari Balung. Sedangkan di sesi B dan C, Carisa juga dipaksa menjadi runner up setelah bersaing sengit dengan Lesti andalan Saiful.

Yudha selaku ketua Cimantul BC menginfokan kabar gembira bagi kicaumania. Cimantul BC dalam waktu dekat, akan menggelar lomba dengan kemasan hadiah super royal. “Tunggu saja tanggal mainnya. Yang jelas, kemasannya sangat-sangat special,” kata Yudha. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SING SONG BESUTAN TIM 7371 RAIH TERBAIK KELAS LB PEMULA

 

CH CARISA TIGA KALI RAIH RUNNER UP DAN JADI TERBAIK

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes cimantul bc jember mb bomber

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp