MR. KUNTADI. NEW SENOPATI NAIK TAHTA

PIALA SRI PADUKA MANGKUNEGARA IX #5

Tak Diunggulkan, New Senopati Berikan Kejutan Di Kelas Kacer

Dilaksanakan setelah hujan reda, laga kelas kacer menjadi tantangan tersendiri bagi hitam putih mania yang hadir di Piala Sri Paduka Mangkunegara IX. Tak diunggulkan sebelumnya, New Senopati gaco baru Mr. Kuntadi keluar sebagai pemenang di kelas Pangeran Haryo.

Ditakeover 35 juta rupiah beberapa pekan lalu, kacer New Senopati berhasil membuktikan kualitasnya sebagai salah satu kekuatan baru yang tak boleh dipandang sebelah mata dengan meraih kemenangan di Piala Sri Paduka Mangkunegara IX.

 

 

MR. KUNTADI. NEW SENOPATI KONCER A

 

Tampil prima dan gemilang dengan rol speed rapat dikombinasi dengan tonjolan cililin, gereja dan love bird, amunisi baru Mr. Kuntadi ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A ketika turun di kelas Pangeran Haryo. Dengan gaya tarung ngobra dan sesekali buka ekor, penampilannya benar-benar membius dan undang decak kagum.

Meski berhasil menjadi yang terbaik tak lantas membuat Kuntadi lupa diri dan jumawa. “Mungkin hari ini memang hokkynya New Senopati. Meski lawannya bukan sembarang burung, New Senopati tampil maksimal dan mau tanggung jawab,” ungkapnya sambil tersenyum.

 

DAMAR SOLO. NEW PRAHARA JUARA KELAS SEKAR KEDATON

 

Di sesi Sekar Kedaton yang dilaksanakan malam hari, New Senopati harus puas di urutan keempat dan harus mengakui keunggulan Prahara yang akhirnya keluar sebagai pemenang. Selain tak terbiasa main malam, Kun mengakui kalau kinerja gacoannya tak sebagus sesi pertama tadi.

Dengan torehan prestasi ini, New Senopati menambah deretan panjang tren positif di jalur juara yang diraih setelah pekan lalu juga menang di 7th Anniversary Kedung Banteng BC. “Minggu lalu menang di Gondang, Sragen. Hari ini menang lagi, moga-moga tetap stabil,” lanjutnya.

 

NEW SENOPATI. SIAP LANJUT KE PUTRO GABAH CUP

 

Menurut rencana, Kuntadi akan kembali menurunkan amunisi miliknya di Putra Gabah Cup I yang akan dilaksanakan Minggu, 3 Februari mendatang sebelum menjajal ketatnya persaingan di Supremasi Jogja Istimewa atau Angkasa Pura Cup VIII.

 

 

DATA JUARA PIALA SRI PADUKA MANGKUNEGARA IX LIHAT DI SINI

                                                   

KATA KUNCI: piala sri paduka mangkunegara ix new senopati prahara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp