PENAMPAKAN TROPI MEWAH DAN EKSKLUSIF OPTION CUP

DATA PEMESAN OPTION CUP PATI

Hadiah Utuh 1-20, H-7 Peserta Nyaris Tembus 800, Nomor Urutnya Lewati 200

Hari gini, mana ada kemasan lomba yang berani mengumbar hadiah utuh, diambil 1-20, tanpa syarat dan kuota! H-7, tercatat sudah 210 nama / nomor urut yang memesan tiket Option Cup – Super Prahara Pati, gelaran H. Pincuk. Ketika berita ini Anda baca, tentu daftar urut sudah terus membubung.

H. Pincuk menyebut, latar belakang menggelar event ini memang sebagai wujud merayakan tasyakuran bersama para kicaumania. Option Cup, diambil dari nama show room mobil di kota Pati, adalah salah satu lini usaha H. Pincuk yang sudah berjalan 3 tahun.

 

TAK SEKADAR LOMBA, ADA JUGA EDUKASINYA

 

“Event ini memang dalam rangka untuk bersyukur, karena latar belakang saya kicaumania, ya apa salahnya kalau saya mengajak para kicaumania yang selama bertahun-tahun sudah bergaul layaknya saudara sendiri. Di gelaran ini, tidak ada hitung-hitungan BEP dan semacamnya. Pokoknya los saja biar kita bisa bersenang-senang. Tentu saja, mohon maaf, dalam batas kemampuan saya. Tapi Insya Allah event ini bakal memanjakan semua peserta yang hadir,” jelasnya kepada burungnews.com.

Tak semata mengajak bersenang-senang, H. Zaenal Arifin, nama asli H. Pincuk, pun ingin gelarannya membawa warna tersendiri. Ada muatan edukasinya. Edukasi secara umum untuk para kicaumania, bagaimana mengikuti lomba secara tertib, sehingga semua bisa merasa nyaman.

 

 

H. Pincuk yang sehari-hari menjadi penyuluh agama Islam di Kantor Kemenag Kabupaten Pati pun ingin memberikan edukasi yang bersifat agamis. “Jadi nanti di event kita ada pemilihan pemain yang pakaian atau kostumnya paling syari’,” imbuhnya.

“Alhamdulillah, niat baik Insya Allah juga akan berjalan baik pula. Banyak sekali dukungan untuk meramaikan dan mensukseskan gelaran ini. Sukses kan banyak variannya, secara kehadiran atau kemeriahan peserta, secara penyelenggaraan bagaimana peserta bisa merasa nyaman, tenang, dan berkesan, yang tentu tak lepas pula dari bagaimana penjuriannya. Insya Allah semua sudah kita siapkan dengan sangat baik.”

 

PIAGAM OPTION CUP

 

Antusiasme peserta terlihat nyata dari data pemesan, yang hingga H-7 sudah mencapai lebih dari 200 nama / nomor urut. Bila rata-rata satu nama atau nomor urut memesan 3-4 tiket, berarti sudah mendekat 800an burung. Data terus berjalan, semakin mendekati hari H, semakin banyak yang mencari tiket.

“Lomba dimulai jam 11 tepat. Pesanan yang belum transfer, jam 10.30 akan dibongkar dan dijual kepada calon peserta yang lebih serius dan membutuhkan. Penghargaan untuk peserta dengan kostum paling syari’ dan agamis diumumkan di akhir lomba. Juara 1 mendapatkan uang pembinaan Rp 250.000,00 + tropi + piagam; peringkat 2 mendapat uang pembinaan Rp 150.000,00 + tropi + piagam; dan peringkat 3 bisa membawa pulang uang pembinaan Rp 100.000 + tropi dan piagam. [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA PEMESAN OPTION CUP:

 

 

UPDATE TAMBAHAN:

211. KOPPAST KUDUS

212. BUDI JAYA KUDUS

213. SUMBER JATI

214. TEGUH SAPUTRO PATI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR OPTION CUP SUPER PRAHARA (TERBARU):

 

JADWAL OPTION CUP:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: option cup option cup super prahara h. pincuk h. zaenal arifin kostum syari terbaik hadiah utuh diambil 1-20

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp