H PINCUK BERSAMA TEAM JURI

OP-TION CUP SUPER PRAHARA + DATA JUARA

Banjir Bandang Kicaumania di Kota Pati

Op-tion Cup Super Prahara baru berakhir sekitar jam 19.30. Meski sudah mengenakan ajuan terbuka yang lebih simpel, tapi nyaris seluruh kelas full 72 gantangan. Kemasan memang sangat menarik. Tiket terjangkau, hadiah dijamin utuh dan diambil 1-20. Peserta semuanya di atas 1.300-an.

H.Zaenal Arifin, atau sering dipanggil sebagai H. Pincuk, sengaja membuat kemasan yang “ugal-ugalan” ini. “Sebenarnya acara tasyakuran untuk Show Room mobil kami, Op-tion, sudah memasuki tahun yang ke-3. Kami ingin bersyukur dan bersenang-senang bersama kicaumania yang sudah puluhan tahun merasakan suka duka bersama-sama,” ujar H. Pincuk.

 

CJ SF, JUARA SINGLE FIGHTER

 

Gelaran ini menerapkan ajuan terbuka. Ada 8 juri dari Jawa Tengah dan Jawa Timur yang bertugas, 3 Korlap, dan 2 Pengawas. Lapangan dibagi dalam 8 blok, tiap blok terdiri dari 9 burung.

Selesai menilai, setelah tiap juri sudah menuliskan 5 ajuan, kemudian dibacakan oleh Korlap dengan pengeras suara, lalu dimasukkan ke papan rekap. “Dua ajuan yang disebutkan paling awal, adalah calon koncer A dan B,” imbuh H. Pincuk.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Selain pemberian anugerah juara umum BC dan SF, hal yang unik di sini juga ada penobatan juara untuk peserta yang memakai baju syari’. H. Pincuk Pincuk yang sehari-hari adalah seorang Penyuluh Agama Islam di Kantor Kemenag Pati, menyediakan hadiah uang pembinaan dan tropi.

Begitu acara selesai, H. Pincuk pun tak hentinya mengucapkan rasa syukur. “Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT atas terselenggaranya Op-tion Cup 1. Terimakasih kepada seluruh kicaumania atas kehadiran dan partisipasinya. Mohon maaf sebesar-besarnya bila masih ada kesalahan dan kekurangan di sana-sini.”

 

KMB JUWANA, JUARA BC

 

H.Pincuk merasa, event ini adalah sebuah moment yang sangat luar biasa, seharian penuh bisa bersama-sama dengan para kicaumania. “Semoga tahun depan bisa kembali terselenggara, tentu dengan kemasan dan penyelenggaraan yang lebih baik.”

KMB Juwana dan CJ SF dinobatkan menjadi Juara Umum. Prestasi yang tentunya juga sangat membanggakan bagi kedua pihak. Mereka pun berharap, event-event dengan kemasan hadiah utuh seperti halnya Op-tion Cup bisa semakin sering digelar. [maltimbus, terimakasih rokim bongkle]

 

JUARA 1 PESERTA BERBAJU SYARI

 

JUARA ANIS MERAH

 

MBAH UMAR DKK

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR B90 CUP BANDUNGAN:

 

BROSUR DANDIM CUP SRAGEN:

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG SOLO:

 

KATA KUNCI: h pincuk option cup super prahara kmb juwana cj sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp