PANITIA SJE CIREBON. TUNGGU EVEN SELANJUTNYA

PIALA SJE CIREBON

MB Konslet & Kenari Candy Man Menuju Piala Pasundan

 

 

Murai Batu Konslet masih tetap konsisten di jalur juara. Gaco andalan H. Kamto ini mampu menunjukkan kualitasnya dengan memetik sekali juara 1 dan sekali runner-up di Piala SJE Cirebon, Minggu, 5 Februari 2017. 

Kinerja yang cukup apik dari awal sampai akhir membuat burung handal kicaumania asal Cirebon ini, berada di urutan teratas. Penampilan mewahnya pun berlanjut di kelas utama. Namun sayang di kelas ini, Konslet yang kerja cukup mumpuni dengan tembakan dahsyatnya disertai volume kencang harus puas menempati runner-up.

Para juri memberikan bendera koncer terbagi dengan Electra gacoan AD POM.  Konslet berada di urutan karena kalah tos-tosan berdasarkan nomor gantangan.

 

MURAI BATU KONSLET NYARIS NYERI

 

Kestabilan Konslet di berbagai lomba, membuat sang empunya H. Kamto optimis bisa berprestasi di even besar HUT TVRI Jabar (20/3) dan Piala Pasundan (16/4). Kedua even ini menjadi target utamanya karena tentunya bakal dihadiri burung berkelas dari berbagai daerah pelosok tanah air. 

Di kelas love bird, Soldadu kembali unjuk kekuatan. Burung mapan milik H. Ryan dari Bayem Team ini, tampil cukup cemerlang. Bermain enam kali, Soldadu meraih empat kali juara serta dua kali runner-up.  Raihan ini tentu sebagai ajang pemanasan menuju HUT TVRI Jabar dan Piala Pasundan.

 

BENGD SF JUARA UMUM

 

Bengd SF yang digawang Ganang dan Mama Jambi berhasil meraih juara umum. Sejumlah burung handalnya mampu mencetak kemenangan. Di kelas murai batu Ring, Ring Bing tampil cukup mencorong hingga berhasil menempati tempat pertama. Jhon yang bermain di kelas kenari, sukses mendulang dua kali juara.  Dengan meraih poin 3 kali juara pertamanya, Bengd SF dinobatkan sebagai juara umum.

 

ARIF SAIKHA. CANDY MAN MAKIN MAPAN

 

Kenari Candy Man yang pekan lalu tampil mengesankan di Piala Kapolres Pekalongan dengan menduduki urutan kedua, kali ini harus puas menduduki urutan ke tiga dan ke empat. Besutan Arif Saikha ini pun siap membidik juara di gelaran Piala Jamal Mandiri (19/2), HUT TVRI Jabar (20/3), dan tentunya di Piala Pasundan sebagai ajang prestisius di blok barat.

 

JUARA PIALA SJE CIREBON, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PASUNDAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: piala sje cirebon mb konslet kenari candi man piala pasundan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp