KRU ANDRI BOLANG. SUKSES BERSAMA PAKU MAS DAN WIROBRAJAN


PIALA RATU PAMELINGAN 2 PAMEKASAN #2

LB Pakumas, Utun, dan Wirobrajan Kibarkan Bendera Agung Mahadewa SF, Duta ARW Keluar Sebagai Juara Umum BC

Diikuti gaco-gaco papan atas tanah air, laga kelas love bird di Piala Ratu Pamelingan 2 berlangsung seru dan menarik. Kibarkan bendera Agung Mahadewa SF, love bird Pakumas, Utun, dan Wirobrajan berhasil naik podium dan borong sejumlah gelar.

Diikuti 1382 peserta, lomba burung berkicau Piala Ratu Pamelingan 2 feat KJM Kota Pamekasan berjalan ramai dan kondusif. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, lomba kali ini juga diikuti oleh pemain luar kota seperti Sumenep, Bangkalan, Surabaya, Malang, Ngawi, Solo, Jogja, Salatiga, hingga Wonosobo.

 

BUPATI PAMEKASAN. BUKA JALANNYA LOMBA

 

Dibuka langsung oleh H. Baddrut Tamam S. Psi selaku Bupati Pamekasan, lomba yang diadakan di Taman Pamekasan ini menghadirkan pertarungan berkelas di setiap sesinya. Laga kelas love bird masih menjadi magnet di lomba kali ini terbukti dengan paling ramainya peserta di kelas paruh bengkok ini.

Tak hanya belasan, namun puluhan love bird konslet yang turun di lomba kali ini tak membuat ciut nyali pemain-pemain tuan rumah untuk menggantangkan amunisi andalannya. Dua belas kelas Love Bird (A-L) yang dibuka panitia, dilalap habis oleh penggemar paruh bengkok ini.

 

ANDRI BOLANG. SUKSES BERSAMA PAKU MAS DAN WIROBRAJAN

 

Pakumas, amunisi andalan Andri Bolang Ngawi SF berhasil mengumpulkan tropi podium pertama paling banyak dibanding rival-rivalnya. Tampil maksimal dengan durasi panjang dan jeda rapat, performa Paku Mas di lomba kali ini memang terlihat berbeda dibanding sebelum-sebelumnya.

Menurut Enggar, penampilan Paku Mas sekarang lebih terlihat berbeda dari gaya dan ekornya. “Setelah perawatan beberapa waktu lalu, penampilan Paku Mas memang beda. Sekarang ekornya kelihatan lebih panjang, gayanya juga makin indah,” terangnya.

 

LB WIROBRAJAN. PINDAH TANGAN KE SUMENEP

 

Tak hanya sukses bersama Paku Mas, Enggar juga berhasil membawa pulang sejumlah tropi melalui love bird Wirobrajan. Bahkan, Ia tak menyangka apabila Wirobrajan justru diminati oleh Mr. Sofyan Sumenep karena durasi panajang dan jeda rapat yang ditunjukkannya. Setelah melalui proses lobi dan negosiasi, Ia akhirnya melepas Wirobrajan dengan bandrol tembus delapan digit.

Sempat dikabarkan bermasalah, love bird Utun kembali menunjukkan ketangguhannya di lomba kali ini dengan meraih podium pertama. Meski tidak sampai borong juara seperti di Piala Raja, kemenangan ini tentu saja menepis berbagai rumor miring tentang amunisi andalan Agung Mahadewa ini.

 

DUTA ARW CUP. SIAP GELAR EVEN MINGGU, 8 DESEMBER 2019

 

Keberhasilan love bird Paku Mas, Utun, dan Wirobrajan memborong sejumlah gelar juara di even kali ini sekaligus melambungkan nama Agung - Mahadewa SF sebagai salah satu kekuatan yang diperhitungkan. Memiliki sejumlah gaco berkualitas, poros Sumenep - Ngawi ini tentu semakin kuat ketika bekerja sama.

Tak hanya usung Mahadewa SF, keduanya juga usung Duta ARW Cup yang akhirnya keluar sebagai juara umum BC. “Kebetulan minggu depan kita mau main ke ARW Cup juga, dimintain tolong juga untuk bawa Duta ARW. Alhamdulillah dapat juara umum BC. Jangan lupa Minggu, 8 Desember 2019 kita kumpul satu titik di ARW Community Cup 2 Malang,” pungkasnya.

 

MR. YOYOK. KETUA PELAKSANA PIALA RATU PAMELINGAN 2

 

Di akhir lomba, Mr. Yoyok selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan, sampai jumpa tahun depan di Piala Ratu Pamelingan 3.

 

DATA JUARA PIALA RATU PAMELINGAN 2 LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: piala ratu pamelingan 2 pakumas utun wirobrajan duta arw

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp