GAYA SUJUD ANTARKAN WANTED MEREBUT JUARA 1.

PIALA RAJA KE-21, #4

Gaya Sujud Wanted, Mengantarkan Abdan WP69 Team Naik Podium

Aksi gaya sujud, Wanted milik Abdan Satria berhasil mengamankan satu kemenangan di kelas murai batu ring Bintang PBI B sebagai sang juara. Pada even spektakuler Piala Raja ke-21 (28/11/21) di Taman Candi Prambanan Yogyakarta.

Membawa 10 gacoan, 1 bus dengan rombongan 23 kru Abdan WP69 Team yang di komandoi oleh Abdan Satria berhasil membawa pulang juara 1, 4, 6 dan 10. "Tidak rugi kita datang jauh-jauh, lelah kita terbayarkan dengan membawa dua trophy kejuaraan," bangga Abdan Satria.

 

 

ABDAN WP69 TEAM TAMPIL FULL DI PIALA RAJA KE-21.

 

Bersama Six Team yang di ketuai oleh Noni Ationg dengan membeli dua gantangan, yang dibagi oleh lima tim yaitu NA Seduluran, BJK SF, Abdan WP69 Team, PMBS dan Serdadu ZR SF bermain pada kelas murai batu ring Sekar Kedhaton A dan murai batu ring Bintang PBI B. "Rencana ini sebenarnya sudah lama, tapi baru direalisasikan tahun ini dikarenakan pandemi covid 19," ungkapnya kepada Burungnews.

Membeli 20 tiket dengan 10 amunisinya, Abdan Satria sangat antusias dan bersemangat berlomba di Piala Raja ke-21 karena beberapa jagoannya lagi on fire. Dua andalannya Wanted dan Asterix yang menjadi perioritas utama, karena dalam satu bulan ini sering naik ke tangga juara di berbagai even di seputaran Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Malang.

 

 

Turun pertama di kelas murai batu ring Sekar Kedhaton A, jagoan-jagoan Abdan WP69 Team hanya bisa mencapai juara 4 lewat Asterix milik Bos Charles/Yuan. Kurang beruntung pada sesi awal membuat para punggawa Abdan WP69 Team menyetting ulang gacoannya.

Kembali turun pada sesi kedua, Wanted berhasil memperlihatkan aksi hebatnya gaya sujud dengan berondongan lagu yang komplit seperti cililin, kapas tembak, kenari dan love bird, bisa memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A. Di susul oleh Predator milik Noni Ationg dari NA Seduluran dan Pandemi milik Bian Ring BS dari PMBS sebagai juara ke-2 dan ke-3.

Dengan pencapaian apik ini, membuat Abdan Satria cukup optimis untuk bermain di even-even besar lainnya. "Insya Allah Wanted akan saya perioritaskan untuk bermain di Piala Pasundan V di Bandung," tuturnya mengakhiri perbincangan dengan Burungnews. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA KE-21, KLIK DI SINI

 

WANTED DAN ABDAN KETIKA MERAIH JUARA PERTAMA.

 

ASTERIX IKUT MENYUMBANGKAN SATU TROPHY SEBAGAI JUARA 4.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: piala raja ke-21 wanted abdan wp69 team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp