PANITIA DAN JURI HALAL BIHALAL SKMI FEAT HAMMER BC SIDOARJO

HALAL BIHALAL SKMI FEAT HAMMER BC SIDOARJO

Gagak Rimang dan Yongky Bersaing, Mandala, Preman dan Wanted Naik Podium + DATA JUARA

Di tiket Tantangan G16, ada Gagak Rimang dan Yongky milik Rambo Garudo yang masing-masing juara 1 dan 2. Murai batu lain yang tampil bagus adalah Mandala milik Abah Rahmad, Wanted milik Abdan, dan Preman milik Dita BIR. 

Gelaran bertajuk Halal Bihalal SKMI Feat Hammer BC, yang berada di Desa Karangpuri, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo, Minggu, 15 Mei 2022 berjalan tertib dan lancar. Hanya memainkan kelas cucak hijau dan murai batu, gelaran yang berada di gantangan milik Noni Ationg ini menyajikan pertarungan yang sengit di banyak kelas.

 

 

GAGAK RIMANG JUARA 1 KELAS TANTANGAN 600K

 

Di kelas Murai Batu Tantangan G16 dengan tiket 600K, ada persaingan sengit antara Gagak Rimang milik Eko TPI dan Yongky milik Rambo Garudo dari Nala Aviary Mojokerto. Dikawal juri-juri SKMI, sesi tiket yang paling mahal ini akhirnya dimenangkan Gagak Rimang dan di posisi 2 diisi oleh Yongky yang selama ini sering main di tiket-tiket besar.

Hanya main sebanyak 2 sesi, di sesi 400K, Yongky sebenarnya belum menggendorkan daya gedornya. Hanya saja mungkin musuhnya lebih bagus atau belum hoki, di sesi ini Yongky tidak mendapatkan bendera nominasi. “Tampilan Yongky tidak kalah dengan yang sesi 600K, namun tidak apa, mungkin belum beruntung. Yang penting Yongky mau tampil bagus,” ucap Ipunk, yang didampingi Abdi, perawat dan joki dari burung-burung milik Nala Aviary Kota Mojokerto. 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di tiket 200K, ada Mandala milik Abah Rahmad yang tampil mewah. Burung yang ekornya lumayan panjang ini punya durasi kerja yang rapat dan tembakan yang panjang-panjang. Hanya sesekali burung ini terlihat ngerol sambil sujud.

“Mandala belum setahun di saya. Belinya tidak terlalu mahal di event setingkat latpresan. Di event Kapten Murai belum lama ini juga sempat naik podium, bahkan sempat dilirik Pak Prio,” ucap Abah Rahmad, yang dulu sempat sukses dengan gantangan BnR Tanjung Puri-nya.

 

MANDALA MILIK ABAH RAHMAD JUARA 2 DI SESI 200K

 

Dita BIR dari Surabaya yang siang itu membawa murai batu Maksiat dan Preman juga memborong tropi dari kedua gaconya. Kedua gaconya itu masing-masing mengisi podium 3, bahkan ada yang lebih dari satu kali.

“Preman sempat tampil bagus di salah satu sesi. Ia layak juara 1 menurut saya. Sayang belum hoki dan masih mengisi deretan juara 3,” ucap lelaki berperawakan tinggi tersebut.  

 

MURAI PREMAN MILIK DITA BIR JUARA 3 DUA KALI

 

Abah Abdan yang siang itu membawa dua gaco murai batunya juga mengaku belum terlalu hoki. Wanted salah satu gaconya tampil mewah disalah satu sesi berkat stelan cacing yang diberikannya.

“Cuaca cukup panas, karena itu Wanted kami beri cacing dan hasilnya lumayan saat tampil di ats. Sayang hokinya masih di angka 2. Sedang gaco yang lain di posisi 3,” ucap lelaki yang selalu ke lomba dengan didampingi anaknya tersebut.

 

 

Noni Ationg, selaku penanggungjawab gelaran mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah hadir di Halal Bihalal SKMI ini. Ia dan suami mengaku sangat senang selama gelaran semua berjalan tertib tanpa teriak, dan yang paling membanggakan tidak ada protes dari peserta.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya. Berikut data lengkapnya. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

ABAH ABDAN DAN TEAM, JUARA 2 DAN 3 GACONYA

 

YONGKY RAIH JUARA 2 DI TIKET 600K

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: halal bihalal skmi feat hammer bc sidoarjo gagak rimang yongky mandala preman wanted

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp