PRIMED BF MOJOKERTO DI PIALA RAJA KE21, MASIH HOKI

PIALA RAJA KE-21, #19

Menjelang Masuk Kandang Breeding, MB Werkudoro Masih Gondol Tropi

Menjelang masuk kandang breeding, murai batu Werkudoro milik Prima GP dari Primed BF Mojokerto masih mampu bersaing dengan banyak burung bagus dari penjuru negeri. Main sebanyak dua sesi di tiket utama, yaitu di Kelas Murai Batu Ring Maharaja A dan B, Werkudoro mampu membawa tropi juara yang mewah di Piala Raja Ke-21.

“Musuhnya bagus-bagus. Saya bersyukur Werkudoro masih bisa bersaing dengan burung-burung yang berkualitas dari penjuru negeri. Dan itu adalah suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bisa masuk 5 besar di tiket utama,” ucap Prima GP.

 

 

MURAI BATU WERKUDORO DARI PRIMED BF EVENT TERAKHIR SEBELUM MASUK KANDANG BREEDING

 

Prima GP menjelaskan jika Werkudoro sebenarnya mampu tampil bagus di  Piala Raja 21, yang digelar di pelataran Candi Prambanan, Minggu, 28 November 2021. Hanya saja, mungkin masih belum rejeki sehingga Werkudoro harus puas dengan hasil yang diraihnya.

Event penuh gengsi Piala Raja bisa jadi adalah event Werkudoro terakhir sebelum Werkudoro masuk kandang breeding. Menurut lelaki yang juga punya Primed Bird School Mastering ini, pihaknya ingin mengambil keturunan dari Werkudoro sehingga gaco yang sempat mencuri perhatian Bang Boy di sebuah event di Surabaya ini bakal masuk kandang breeding Primed BF di daerah Mojosari, Mojokerto.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain sempat mencuri perhatian Bang Boy, Werkudoro yang punya gaya show kekekinian sujud, ngeplay roll tembang panjang-panjang, serta power tembus di atas rata-rata, burung ini juga sempat dikejar beberapa kolektor murai batu.  Bahkan nilai penawarannya sempat cukup fantastis, yaitu mencapai 300 juta, namun harus dipantau di event Presiden Cup VI yang sempat diundur hingga beberapa kali.

“Tidak tahu nanti, apa di sela-sela masuk kandang, Werkudoro apa masih bisa diajak main ke gantangan atau tidak. Beberapa gaco yang masuk kandang dan  bertemu dengan betinanya justru malah lebih bagus tampilannya, mudah-mudahan Werkudoro bisa seperti itu,” ucap Prima GP.   

 

TROPI JUARA 5 DI TIKET MURAI BATU RING MAHARAJA A YANG MEWAH

 

Gaco lain Primed BF yang terlebih dulu masuk kandang, namun masih bisa dibawa main adalah Jabrik, Kerispatih, Basuseno, dan Morfin. Meski levelnya belum setinggi Werkudoro, namun gaco-gaco ini juga sering juara di event lokalan Mojokerto dan sekitarnya.

Datang ke event Piala Raja 2021, Prima GP dan teamnya mengaku tidak punya target yang muluk-muluk. Prima GP  yang dikenal sering main di event-event besar yang jauh, mulai dari Piala Pasundan hingga Bali Vaganza, dengan terus terang mengaku jika inilah pertamakalinya datang ke Piala Raja. Selain ingin merasakan atmosfer Piala Raja, Prima GP juga ingin bersilaturahmi dengan beberapa kicaumania yang ternyata dipertemukan di Piala Raja.  Harapannya, dari pertemuan di Piala Raja ini ada hal-hal positif yang bisa dikembangkan atau kerjasama dengan beberapa kicaumania.

 

 

“Werkudoro hanya main di tiket utama, yaitu Ring Maharaja A dan Ring Maharaja B, alhamdulillah, di Maharaja A Werkudoro masuk juara 5,” terang Prima GP.

Di sesi Ring Maharaja B, Werkudoro menurut Prima GP masih masuk tos, sayang tos buang hingga tidak bisa mencatatkan namanya di deretan 10 besar. Tropi juara 5 yang bentuknya istimewa menurut Prima GP bisa jadi kenangan-kenangan yang indah dan mudah-mudahan di Piala Raja berikutnya bisa lebih bagus lagi.

 

KOLEKSI TROPI MB WERKUDORO, BERASAL DARI EVENT-EVENT BESAR

 

Pengamatan BURUNGNEWS.COM, Piala Raja Ke-21, dari awal hingga akhir lomba bisa dikatakan berjalan lancar tanpa kendala. Meski sempat diguyur hujan, gelaran yang memakai tiga lapangan ini tak menyurutkan semangat kicaumania dari berbagai daerah yang hadir untuk tetap menggantangkan gaconya. Gelaran juga ditandai dengan megatransfer murai batu Superman senilai 1 milyar yang masuk Museum Rekor Indonesia (MURI). [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA KE-21, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: piala raja ke-21 mb werkudoro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp