PIALA RAJA 2022, #5

AB Canary Persembahkan Kado Manis dari Jogja untuk HUT Karawang

Konsistensi seorang Adi Basuki (AB Canary) dalam meraih prestasi di even kolosal Piala Raja terbilang luar biasa. Pasalnya, dalam lawatannya setiap tahun ke Jogja, namanya selalu sukses menghiasi daftar para juara. Tidak terkecuali pada tahun ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kicaumania asal Karawang ini nyaris tidak pernah absen dalam even yang mendapat julukan sebagai piala dunianya burung berkicau tersebut. Bagi AB Canary, hadir di Piala Raja bukan sekadar menguji kualitas jagoannya di pentas lomba akbar sejagat, tetapi juga bisa bertemu dan silaturahmi dengan sedulur dari berbagai daerah di tanah air.  

 

AMUNISI ANDALAN AB CANARY MENGGOYANG ARENA PIALA RAJA 2022

 

Tahun ini, AB Canary membawa para jagoan terbaiknya di kenari yang menjadi kiblatnya selama ini, ditambah dengan 1 amunisi Cucak Hijau. Harapannya, tentu saja meraih prestasi maksimal dan mengharumkan nama Karawang.

Prestasi AB Canary dibuka dengan penampilan Kenari Jatayu di kelas bergengsi Kenari All Size. Burung ini bergoyang eksotis di tengah kepungan burung-burung mewah dari seluruh nusantara. Begitupun dengan irama lagu, volum dan durasinya, sulit untuk dibuang oleh para juri yang bertugas. Alhasil Jatayu berhasil meraih podium runner up di kelas bergengsi tersebut dan trofi pertama pun berhasil diraih.

 

 

Setelah Jatayu unjuk prestasi, AB Canary pun menurunkan amunisi Kenari lainnya yang bernama Birowo. Bermain di kelas Kalitan, Birowo nampak kepanasan oleh terik matahari yang menyorot tajam ke lokasi lomba pada saat itu. Namun Birowo masih bisa menghibur penonton dengan aksinya dan bisa menyumbangkan trofi kedua untuk AB Canary.

Satu lagi amunisi AB Canary yang berhasil mendulang tropi adalah cucak hijau Golden Boy (GB). Burung ini sudah terbukti kualitas dan prestasinya di berbagai even akbar yang digelar di blok barat. Kehadirannya di Piala Raja adalah ingin bertarung dengan burung-burung mewah dari berbagai pelosok negeri. Lewat aksinya ciamiknya, GB sukses meraih 2 tropi kemenangan.

 

ADI BASUKI ( AB CANARY). PRESTASI DI JOGJA DIPERSEMBAHKAN UNTUK HUT KARAWANG

 

Dengan hasil yang diraih para jagoannya di kelas kenari dan cucak hijau, nama AB Canary lagi-lagi membuktikan kualitasnya sebagai pemilik jagoan papan atas dan sekaligus membuktikan konsitensinya meraih prestasi di even kolosal Piala Raja.

AB Canary pun mempersembahkan torehan tersebut sebagai kado untuk Karawang yang kebetulan sedang merayakan hari jadi yang ke-389. Setelah kembali ke Karawang, AB Canary langsung mempersiapkan diri untuk berikutnya di daerahnya sendiri yang bertajuk Piala Bupati Karawang dengan juri BnR Indonesia Cabang Karawang. Even ini akan digelar pada hari Minggu, 25 September 2022 di Kantor Pemda Karawang. Ia pun berharap catatan manis di Piala raja bisa berlanjut di even ini.

 

 

“Alhamdulillah, saya pribadi dan kru AB Canary masih diberi kesehatan untuk memeriahkan Piala Raja tahun ini. Begitupun dengan amunisi yang kita bawa, puji syukur masih bisa menorehkan prestasi kembali. Semoga kita masih bisa diberi kesempatan untuk berangkat lagi ke Yogyakarta tahun depan. Prestasi ini saya persembahkan untuk Kabupaten Karawang yang berulang tahun pada bulan ini. Dan Insya Allah minggu ini AB Canary akan hadir di even Piala Bupati Karawang dalam rangka HUT Kabupaten Karawang yang ke-389,” pungkas Adi Basuki.

 

DATA JUARA PIALA RAJA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

RAIHAN TROPI AB CANARY

 

AB CANARY n KRU. LANJUT KE PIALA BUPATI KARAWANG, 25 SEPTEMBER 2022

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: piala raja 2022 ab canary adi basuki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp