H. BAGYA, H. SAMSULHADI, BERSAMA PENERIMA PENGHARGAAN

DATA JUARA PIALA RAJA 2022

Piala Raja ke-22 sudah digelar pada Minggu 18 September 2022. Lokasinya baru, tidak lagi di Taman Candi Prambanan, tapi bergeser ke Stadion Sultan Agung (SAA) Bantul. Sebelumnya, lokasi ini sudah dipakai untuk menggelar eveng Jogja Istimewa dan Piala Pakualam.

Hadir dalam seremoni pembukaan, Gusti Prabukusumo mewakili Keraton Yogyakarta dan Bupati Bantul, sejumlah pengurus PBI mulai Ketua Umum H. Bagya Rakhmadi, SH., MM., Ketua Pengda Jatim / Ketua Cabang Surabaya Heri Soegihono, SH, MH, Ketua Pengda Jateng-DIY H. Ir. Agus Gamping, Ketua Cabang Bojonegoro Bambang Honda, dan masih banyak lagi. 

 

GUSTI PRABUKUSUMO. BERI SAMBUTAN

 

Lomba yang menggunakan 3 lapang ini juga menyuguhkan hal baru, seperti dibukan kelas 11 juta 24-G dengan hadiah utama mobil. Format 24-G dibuka pada beberapa kelas lainnya.

Secara umum lomba belangsung begitu meriah. Setiap kelas, selalu dijubeli penonton yang pengin tahu seperti apa kualitas jago-jago yang bertarung di gelaran yang mendapat julukan “Piala Dunia”-nya lomba burung.

Pradana BC Klaten dinobatkan menjadi Juara Umum BC. Ini mengulang prestasi tahun lalu sewaktu masih digelar di Taman Candi Prambanan. Duta PBI Jatim Bersama yang akan menggelar sejumlah event, harus puas menjadi runner up. Kategori SF, dimenangkan oleh Arief Utama (Mau BF SF) dari Depok, Jakarta Timur.

Data juara bisa disimak di bawah ini 

 

PENYERAHAN PIAGAM PETERNAK MURAI BATU BINAAN PBI, CMOEK ADFA PEKALONGAN

 

ANDRI BOLANG. MB SAKRAL JAWARA KELAS MURAI BATU RING MAHARAJA 24-G

 

ARIEF UTAMA (MAU SF DEPOK) REBUT GELAR JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

PRADANA BC KLATEN. JUARA UMUM BC

 

RUNNER UP JUARA SF 

 

DT. BERSAMA JATIM. RUNNER UP JUARA UMUM BC

 

 

(Bila ada kesalahan penulisan atau data hilang yang belum masuk, bisa mengajukan perbaikan/susulan. Tulis dengan format: KELAS.../JUARA.../NAMA BURUNG.../PEMILIK.../ALAMAT... dan sertakan bukti foto piagam ke nomor 085292372572)

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

(Bila ada kesalahan penulisan atau data hilang yang belum masuk, bisa mengajukan perbaikan/susulan. Tulis dengan format: KELAS.../JUARA.../NAMA BURUNG.../PEMILIK.../ALAMAT... dan sertakan bukti foto piagam ke nomor 085292372572)

 

LOMBA-LOMBA PENTING DAN PRESTIS BERIKUTNYA:

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala raja 2022 stadion sultan agung bantul gusti prabukusumo bupati bantul h. bagya rakhmadi sh. mm. ir. h. agus gamping mau bf sf pradana bc duta pbi jatim bersama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp