PEKALONGAN TEAM DI PRESCUP, PANEN TROPHY (DOK PKL TEAM)

PIALA PEKALONGAN TEAM 13 NOVEMBER

Diserbu Kicaumania Lintas Blok

 

 

 

Pekalongan Team cukup disegani. Jagoannya kerap menang di berbagai even besar lintas kota dan balok. Wajar bila para kicaumania lintas blok gantian siap menyerbu balik saat punya hajat. Namanya Piala Pekalongan Team, 13 November.

Anda tentu mengenal baik nama Pekalongan Team. Mereka dalam beberapa tahun terakhir sangat rajin menghadiri berbagai even akbar di berbagai kota. Jagoannya juga punya materi bagus hingga kerap juara.

 

ANDY VIAN. KETUA PEKALONGAN TEAM, MENANG DI PIALA CANTING (DOK PKL TEAM)

 

Minggu 13 November besuk, kumpulan kicaumania yang dipimpin oleh Ady Vian bakal punya gawe besar. Menggandeng Ronggolawe Nusantara, siap menggebrak pantura dengan gelaran Piala Pekalongan Team. Bertindak sebagai ketua pelaksana adalah Amriudin.

Sejumlah burung papan atas dan tokoh penting kicuamania sudah menyatakan kepastiannya untuk meramaikan even ini. Dari kota  Semarang, Wewe Agung dengan seabreg jagoan siap diturunkan di sini. Dari Boyolali, nama cucak hijau Saleho milik Topan juga siap bertarung. Ke selatan lagi, jagoan dari Solo Raya, seperti  Klaten, juga banyak yang melurug.

 

AMRIUDIN (KIRI), KETUA PANITIA. SIAP BERIKAN YANG TERBAIK.

 

Dari Jogja, ada nama Teddy BKS, yang akan turun dengan jago-jago handal milik Fitri BKS Samarinda. Wilyah eks karesidenan Kedu dan Banyumas, hampir semuanya akan turun ke Pekalongan. Sebut saja ada Antok SKC dan kawan-kawan kebumen, terus kicaumania Banjarnegara, Purbalingga, Purwokerto, Cilacap, dan sekitarnya tumplek blek semua.

Pantura dari Pekalongan ke barat seperti Pemalang, Tegal, Brebes, sampai Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan sekitarnya juga dipastikan banyak turun di sini. Demikian pula peserta asal Jabodetabek dan Jawa Barat lainnya. Pokoknya, lengkaplah para peserta yang mewakili daerah atau bloknya.

Kurang sekitar sepekan, pesanan tiket juga dilaporkan mengalir makin deras. Ada yang sudah habis, sebagian besar tinggal menyisakan sedikit saja. Nah, apakah Anda ingin ikut lomba yang menyenangkan, memuaskan, baik menang atau kalah tetap merasa lega...? Kalau itu yang dicari, kiranya tidak salah pilih berangkat ke Pekalongan 13 November besuk.

BROSUR PIALA PEKALONGAN TEAM, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: pekalongan team andy vian amriudin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp