IRAWAN MARGONO DAN TEAM. SUKSES GELAR PIALA PDAM TIRTA MERAPI

PIALA PDAM TIRTA MERAPI KLATEN 2023

MB Diodora Reborn Beri Kejutan di Kelas Utama, CH Raja Rimba dan MB Lowe Raih Predikat Burung Terbaik

Murai batu Diodora Reborn milik Febri Kurnia berhasil membuat kejutan di Piala PDAM Tirta Merapi Klaten 2023 setelah berhasil meraih podium pertama di kelas utama Murai Batu Dirut. Borong juara, cucak hijau Raja Rimba dan murai batu Lowe raih predikat burung terbaik.

Diramaikan oleh komunitas love bird, cendet, kacer, dan cucak hijau dari Klaten dan sekitarnya, Piala PDAM Tirta Merapi Klaten 2023 berlangsung ramai dan kondusif. Diadakan dalam rangka HUT PDAM Tirta Merapi ke-46, gelaran yang dipandu oleh MC Mimi Yeni dan Ipunk Erdeve ini disambut antusias oleh kicaumania dari dalam dan luar kota. Dari 30 kelas, sebagian besar terisi penuh dan ramai.

 

 

SUASANA LOMBA PIALA PDAM

SUASANA LOMBA PIALA PDAM

 

Dikawal langsung oleh Irawan Margon, S.H, M.M selaku Dirut PDAM Tirta Merapi, lomba kali ini bisa dibilang sukses. ‘’Kami berterima kasih kepada kicaumania yang telah hadir untuk memeriahkan HUT PDAM kali ini. Acara ini memang bertepatan dengan HUT PDAM yang ke-46, kami ingin merangkul kicaumania, selain saya juga suka burung kami juga ingin menggerakan perekonomian di sektor kicau burung selain itu juga ikut melestarikan habitat burung seperti yang kami lepas tadi saat pembukaan,” ungkap Irawan Margono.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Laga seru dan menegangkan yang tersaji di kelas utama Murai Batu Dirut akhirnya dimenangkan oleh Diodora Reborn, amunisi milik Febri Kurnia. Bersaing dengan gaco-gaco papan atas seperti Super Boy, Lowe, dan Rawit, murai batu ekor putih ini tampil maksimal dan berhasil meluluhkan hati juri.

 

FEBRI KURNIA. MB DIODORA REBORN BERI KEJUTAN DI KELAS UTAMA

FEBRI KURNIA. MB DIODORA REBORN BERI KEJUTAN DI KELAS UTAMA

 

Membawakan lagu utuh dan gaya sujud ngecun membuat burung ini terlihat mencolok dan berhasil menghipnotis juri. Dalam sistem penilaian ajuan terbuka yang digunakan di kelas ini, Diodora Reborn mendapat ajuan terbanyak. Keberhasilan ini menandai kemunculan pendatang baru dengan kualitas mumpuni dan tak boleh dianggap sepele.

Menurunkan sejumlah amunisi andalannya, H. SWD Begal SF juga berhasil mendapat hasil maksimal di Piala PDAM Tirta Merapi 2023. Murai batu Sanget berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Anniversary.

 

BEGAL SF. CH RAJA RIMBA DOUBLE WINNER

BEGAL SF. CH RAJA RIMBA DOUBLE WINNER

 

H. SWD makin sumringah setelah cucak hijau Raja Rimba berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner. Raja Rimba yang berada di Gantangan 27 mendapat bendera koncer A mutlak setelah tampil impresif dengan materi lagu kapas tembak dikombinasi dengan lagu burung-burung kecil. Raja Rimba juga mempunyai volume keras dengan gaya jamtrok hyper.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keberhasilan meraih double winner ini sekaligus mengantarkan Raja Rimba meraih predikat burung terbaik. ‘’moga-moga menjadi awal yang baik. Selain murai batu yang akan turun di Piala Raja besok, Raja Rimba juga akan saya bawa untuk turun di kelas bergengsi. Moga-moga ada rejeki dan berkah,” papar H. SWD.

 

ROYAL MERAPI BF. MB LOWE RAIH PREDIKAT MURAI BATU TERBAIK

ROYAL MERAPI BF. MB LOWE RAIH PREDIKAT MURAI BATU TERBAIK

 

Di kelas murai batu, Lowe andalan Mr. Paul Intan Royal Merapi BF dinobatkan sebagai burung terbaik setelah meraih juara 3, 3, dan 1. Gaco lain yang moncer di lomba ini adalah kacer Serimpi milik Jegler Oaoe yang berhasil menang hatrik.

Burung lain yang mampu bersaing dan menembus posisi tiga besar adalah murai batu Samber Nyawa dan pastol Siliwangi. Samber Nyawa milik Mr. Muda Arjuna Sangkar meraih podium 2 dan 4. Siliwangi milik Dimas ABF Klaten menduduki posisi 2 di kelas remaja.

 

PANITIA DAN JURI PIALA PDAM TIRTA MERAPI 2023

 

Mewakili seluruh juri dan panitia, Ipunk mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di Piala PDAM Tirta Merapi 2023. [danu]

 

 

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA RAJA (WARNA MERAH SUDAH HABIS):

 

BROSUR BANANAS GARDEN CUP 17 SEPT:

 

 

KATA KUNCI: piala pdam tirta merapi 2023 diodora reborn raja rimba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp