TROPI EKSKLUSIF JUARA UMUM

PIALA PASUNDAN

Pesanan Tembus 3500an, 272 Tropi Maung dan 75 Tropi Gedung Sate Disiapkan Bagi Para Juara

 

 

Gong dimulainya gelaran paling bergengsi di Bumi Parahyangan Bandung bertajuk Piala Pasundan tinggal 1 hari lagi. Panitia yang digawangi Mr. Prio AK 47 sudah siap menyambut kehadiran kicaumania se-Nusantara.

“Persiapan panitia sudah hampir 100 persen. Tiket sudah oke. Sekitar 272 tropi maung dan 75 tropi gedung sate sudah ready untuk jadi kenang-kenangan bagi para juara dari Piala Pasundan,” ungkap Prio yang menggarap lomba ini dengan totalitas.

 

TROPI EKSKLUSIF GEDUNG SATE (IKON KOTA BANDUNG)

 

Menurut Mr. Prio, pesanan tiket kali ini benar-benar luar biasa yaitu sudah tembus 3500an dan terus bertambah. Tidak hanya kelas love bird dan murai batu yang habis, tetapi juga kelas cucak hijau dan kenari. Bahkan untuk kelas cucak hijau yang notabenenya di Bandung sepi, kali ini pesertanya minta tambahan kelas karena 3 kelas yang tersedia sudah full gantangan.

Demikian juga dengan kelas kenari. Banyak peserta kelas kenari yang datang dari berbagai blok antri cancelan tiket. Tidak sedikit juga dengan terang-terangan mencari tiket kepada sesama kicaumania lewat situs pertemanan facebook.

Sementara untuk pesanan tiket ditutup untuk menyiapkan kupon bagi para peserta yang jauh-jauh hari telah memastikan keikutsertaannya di even ini. Penukaran kupon dibuka pada hari Sabtu, 15 April mulai jam 10 pagi di lokasi lomba ada di Pusdik Bekang, Jalan Gatot Subroto, Cimahi, Bandung.

 

 

 

KATA KUNCI: piala pasundan pesanan tembus 3500

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp