TOHAR DKK BOLOMANUK PURWOKERTO. BORONG KAOS & ELUS-ELUS TROPI EKSKLUSIF

PIALA PASUNDAN

Pagi-pagi, Bolomanuk Purwokerto Sudah Sambangi Lapangan

 

 

 

Sabtu pagi, 15 April. Sebagian perangkat lomba sudah terpasang dan tertata. Tentu saja belum semuanya. Ternyata sudah ada tamu yang datang lebih awal, Bolomanuk Purwokerto.

Tentu saja, belum ada penyambutan  resmi dari panitia. Untung saja, beberapa yang sejak Jumat sudah mulai menata tropi ada yang masih stanby.

“Ya kami sengaja langsung main dan lihat situasi lapangan lebih dulu. Ini tadi pagi juga sudah lihat rilis kaos resmi, takut tak kehabisan, jadi kami langsung beli saja lah. Sembari maping dan ngecek arah jalan, biar besuk tidak nyasar,” jelas tohar, salah satu pegiatnya.

Karuan saja, rombongan ini pun langsung memborong kaus Piala Pasundan, dan langsung coba dipakai. “Besuk bisa buat seragam kebesaran juga nih,” imbuhnya.

Foto bareng tropi eksklusif juga tak dilupakan. “Ini pegang-pegang dulu, semoga jadi doa biar bisa pulang bawa tropi ini. Setidaknya pernah pegang dan foto bareng, hahahha.”

Tohar dan kawan-kawan Bolomanuk datang dengan jagoan murai batu, love bird, dan cucak jenggot. “Juara, hahaha tentu semua yang datang ke sini pengin juara kan. Tapi kami tak muluk-muluk lah, niat awal buat silaturahmi, sambil berharap burung mau kerja bagus.”

 

KATA KUNCI: piala pasundan kaus resmi piala pasundan trend kicau bolomanuk purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp