KAOS RESMI PIALA PASUNDAN, DIBUAT TERBATAS

PIALA PASUNDAN

Hadiri Lombanya, Bawa Pulang Kenangan Manisnya

 

 

 

 

Setidaknya 3.500 peserta bakal membanjiri arena lomba Piala Pasundan, Minggu 16 April besuk. Seperti di even akbar dan ikonik lainnya, cendera mata e berupa T-Shirt ksklusif siap Anda bawa pulang.

Angka 3.500an didapat dari rekap terakhir jumlah pesanan tiket pada Jumat 13 April kemarin. Jumlah ini sangat mungkin bertambah, mengingat sedikit sisa tiket akan diserbut di hari H. Even yang digagas oleh Mr. Prio AK 47 ini memang disiapkan menjadi even paling akbar dan prestise di Jawa Barat, dan akan jadi even rutin tahunan.

 

KAOS 1. 

 

Sebagai kenangan dan “bukti” bila Anda datang ke even ini, sudah seharusnya membawa pulang oleh-oleh yang disiapkan secara spesial dan eksklusif.  Oleh-oleh berutapa cendera mata T Shirt itu sudah bisa Anda dapatkan hari ini Sabtu 15 April saat pengambilan pesanan tiket di lokasi lomba.

Ini adalah kaos resmi yang dikeluarkan oleh Trend Kicau sebagai partner panitia.Sebagai sesuatu yang eksklusif, jumlahnya benar-benar terbatas. Hanya ada dua disain dengan warna dasar hitam. Jangan Tunda sampai besuk sebab sangat mungkin Anda sudah tidak kebagian lagi.

 

KAOS 2

 

Berita baik lainnya, para peserta dan pengunjung berkesempatan membeli 200 sangkar pertama produk Radja yang akan dirilis saat lomba, dan bersempatan membawa pulang mobil Datsun GO!

 

JADWAL PIALA PASUNDAN

 

DENAH MENUJU LOKASI PIALA PASUNDAN:

 

KATA KUNCI: piala pasundan cendera mata resmi t shirt piala pasundan kaus piala pasundan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp