H. HELMI ATA BUANA SAMARINDA n CREW. MAKIN EKSIS DI JALUR JUARA NASIONAL

PIALA PASUNDAN #8

Bersama Gombloh & Hard Rock, H. Helmi Ata Buana Catat Sejarah di Bandung

 

 

Gelaran Piala Pasundan telah usai dilaksanakan pada hari Minggu, 16 April 2017 di Cimahi, Bandung. Banyak sejarah tercatat di sana. Salah satunya adalah sejarah yang ditorehkan Gombloh dan Hard Rock bagi sang pemiliknya, H. Helmi Ata Buana Samarinda.

Terbang dari Samarinda, H. Helmi Ata Buana bersama teamnya mengawal dua jagoan terbaiknya yaitu love bird Gombloh dan cucak hijau Hard Rock. Seperti yang diharapkan, keduanya berhasil mempersembahkan tropi kemenangan bagi sang pemilik

Love bird Gomloh yang sejak Desember tahun lalu mencuri perhatian love bird lovers tanah air dengan aksi konsletnya di Piala Jogja Istimewa dan berlanjut di Soeharto Cup IV pada bulan Maret lalu, kembali mengundang decak kagum.

Diturunkan 9 kali, Gombloh berhasil mencetak 3 kali juara 1 (hatrik), 5 kali juara 2, dan sekali juara 7. Gombloh dengan aksi konsletnya berhasil mencetak hatrik, termasuk juara 1 di kelas utama love bird, di kelas Love Bird Pondok 279.

 

GOMBLOH REBUT KONCER A MUTLAK DI KELAS UTAMA LOVE BIRD PONDOK 279

 

Tidak kalah aksinya, cucak hijau Hard Rock tampil edan dengan gaya ngentrok jambul dalam membawakan lagu isianya. Alhasil, gelar juara 1 di kelas utama cucak hijau pun berhasil direbutnya. Prestasi kedua jagoannya tersebut pun langsung mengorbitkan nama H. Helmi Ata Buana Samarinda di jajaran elit pemilik gacoan dasyat, khususnya di kelas love  bird dan cucak hijau.

“Alhamdulilah, Gombloh semakin stabil di jalur juara dan semakin diakui eksistensinya. Demikian juga dengan Hard Rock. Terima kasih kepada team saya baik yang ada di Jawa maupun di Samarinda. Terima kasih juga buat dukungan rekan-rekan kicaumania se-tanah air. Kemenangan ini adalah milik kita bersama,” ungkap H. Helmi Ata Buana Samarinda yang sukses mencatat sejarah kemenangan di Bandung.

 

H. HELMI ATA BUANA SAMARINDA. CATAT SEJARAH DI BANDUNG

 

Anda para love bird mania yang ingin menjadikan love bird Anda lebih rajin atau gacor, bisa memberikan asupan Moncer1. Untuk awal, bisa diberikan setiap hari beberapa tetes selama satu pekan berturut. Berikutnya mulai H-2 menjelang lomba, dan bila dianggap perlu juga di hari H.

 

 

KATA KUNCI: piala pasundan gombloh h. helmi ata buana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp