H ANDI OWEN DAN MADOZ


PIALA PASUNDAN 4, #3: Sniper Raih Mobil, Pelor Sakti Jago Berdarah Padang Kembali Juara

Piala Pasundan rupanya lagi jadi harinya H. Andi Owen. Dua jagoannya, Sniper dan Pelor Sakti, kembali menang di kelas-kelas bergengsi. Pelor Sakti adalah jago lawas dari hasil breeding Ken Muraimania Padang. Prestasi setelah libur pandemi benar-benar menakjubkan.

Pelor Sakti tercatat juara 1 di Radja Cup Cibubur, lalu di BIC Bogor Rinze bahkan menang kelas utama hadiah mobil, dan di Piala Pasundan juara 1 tiket 2 juta rupiah.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Sementara Sniper adalah orbitan yang masih baru, yang di kakinya bersemat Ring Owen. Sebelumnya juara 1 dan 2 di Piala BMW Tangerang (juri BnR), Pakde Sidik Cup (NZR) di Situ Gintung Tangerang, Piala Jaguar Ronggolawe Bekasi juara 2, dan di Piala Pasundan sampai berita ini ditulis sudah dua kali juara 1, termasuk tiket utama 5 juta berhadiah mobil.

Setelah sempat ditunda, Piala Pasundan akhirnya digelar pada Minggu, 11 Oktober 2020, menerapkan 2 pagar. Hanya yang membawa tiket yang bisa masuk ke dalam pagar pertama dan bisa memantau di dalamnya. Yang lain hanya bisa memantau dari luar, yang berjarak lebih dari 7 meter.

 

 

Lomba dimulai lebih awal, tepat jam 09.15, dan akan rampung jam 18.00. “Selesai tidak selesai, jam 18 lomba kita stop. Kalau ada sesi yang belum dimainkan, tiket kita kembalikan,” ujar Prio Sutrisno, Ketua Umum RGN dan pemilik Radja Company, penggagas dan penanggung jawab event ini.

Sementara itu, H. Andi juga mengaku sangat puas, dengan pencapaian jago-jagonya belakangan ini. “Bukan soal dalam sebulan terakhir sudah dua kali meraih hadiah mobil, ini jauh lebih bangga dari itu,” ujar Ketua PBI Cabang DKI ini.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

MB SNIPER DI PIALA PASUNDAN 4:

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: piala pasundan 4 murai batu sniper murai batu pelor sakti andi owen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp