MARKUS F. GIDEON INGIN IKUT LOMBA BURUNG

1st ANNIVERSARY KMM #1

Ingin Ikut Lomba Burung, Markus F. Gideon Mau “Belajar” pada H. Andi Owen + VIDIO

Hajatan akbar Komunitas Murai Mania (KMM) yaitu 1st Anniversary KMM memang menyita banyak perhatian. Bukan hanya dari kalangan kicau mania, sekelas atlit nasional pun terbius dengan even akbar tersebut.

Kedatangan 3 pahlawan Indonesia dalam bidang olah raga bulutangkis yaitu Markus Fernaldi Gideon, Muhammad Ahsan, dan Leo Rolly Carnando, menjadi pusat perhatian di Taman Bunga Wiladatika Cibubur. Kehadiran ketiganya, tentu saja tak lepas dari peran Herry IP, yang tak lain adalah pelatih mereka di PBSI.

 

 

Dari ketiga atlit tersebut, Markus nampak paling serius mengamati burung-burung murai yang beraksi di setiap kelasnya. Usut punya usut, ternyata ia pun memelihara burung di rumahnya. Di antaranya murai batu, cendet, dan lovebird.

Ketika ditanyai mengenai ikut lomba burung, Markus pun mengungkapkan hal yang mengejutkan. “Seru, lihat tadi di 1st Anniversary KMM. Suara burungnya bagus-bagus. Pingin ikut juga, makanya mau belajar dulu sama H. Andi Owen. Hehe.”

 

H. ANDI OWEN BERIKAN JERSEY KEPADA MARKUS

 

Di lapangan, Markus memang nampak berbincang dengan H. Andi Owen. Bahkan ia diberi jersey tim bulu tangkis yang bertuliskan PB Sempoyongan Owen Single Fighter. Ia pun tak ragu untuk memakainya selama berada di lapangan.

“Cuma obrolan ringan. Markus banyak menanyakan perihal lomba burung. Selain itu juga ngobrol soal badminton. Itulah fenomena lomba burung, sekali ke datang pasti tertarik dan ketagihan,” imbuh H. Andi Owen.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Selain itu, Markus dan rekan-rekan atlit yang datang ke 1st Anniversary KMM itu pun memberikan jersey lengkap dengan tanda tangan mereka masing-masing. Bukan kaleng-kaleng, bukan replica, jersey tersebut yang benar-benar sering mereka pakai ketika berlaga di even-even badminton internasional untuk dijadikan doorprise.

Mereka pun sangat ramah ketika melayani kicau mania yang ingin befoto dan meminta tanda tangan. Seperti kita ketahui, Markus merupakan Pebulutangkis Ganda Putra nomor 1 dunia bersama tandemnya yaitu Kevin Sukamuljo.

 

MARKUS, HERRY IP DAN KEVIN KETIKA DI KEJUARAAN DUNIA (dok. Instagram)

 

Keduanya adalah racikan dari Coach Naga Api, julukan untuk Herry IP. Berbagai gelar dunia sudah diraih oleh keduanya, yang membawa harum nama Indonesia di kancah bulutangkis internasional.

Kita tunggu sepak terjang Markus dan kawan-kawan, apakah benar akan mengikuti lomba burung berkicau? [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY KMM, KLIK DI SINI

 

 

MARKUS BERIKAN JERSEY UNTUK DOORPRISE

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

  

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: 1st anniversary kmm markus f gideon h andi owen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp