MB SNIPER DOUBLE WINNER

BRAMENIA FEAT NEW GOMBONG CERIA, #2

MB Sniper Double Winner, Murai Borneo Bangkit Melesat

Selain kelas branjangan, Bramenia Feat New Gombong Ceria juga melombakan burung kicauan lain seperti murai batu, cucak hijau, kacer, kolibri, dan love bird. Siapa sajakah yang keluar sebagai pemenang dan bintang lapangan di masing-masing kelas?

Untuk mengisi jeda istirahat antar sesi di kelas branjangan, panitia Bramenia feat New gombong Ceria membuka kelas kicauan yang target utamanya adalah pemain lokal. Menggandeng beberapa komunitas burung di Klaten seperti Boomerang KBM, Komando Gombong, KNS Team, dan KMC, strategi ini terbukti efektif dan sukses besar.

 

 

Di kelas Murai Batu UD. Surya Mukti, penampilan impresif ditunjukkan oleh murai batu Sniper andalan M. Tahrir dengan menduduki podium pertama. Sniper tampil menonjol dengan berulang kali meluncurkan rol panjang yang dikombinasi dengan tembakan tajam yang mampu meruntuhkan mental lawan.

Pertarungan menarik antara murai batu gantangan 20 dan 21 di kelas Murai Batu Ring Hasan TNT menjadi tontonan tersendiri bagi murai batu mania yang hadir di lokasi. Berada di gantangan berdekatan, adu pukulan dan tembakan tersaji di antara keduanya sehingga tensi pun mulai memanas.

 

 

Langsung tancap gas sejak awal gantang, Sniper yang berada di gantangan 20 akhirnya dinobatkan sebagai pemenang setelah unggul mutlak di akhir penilaian. Meski baru selesai mabung, gaco andalan Bewox’s Crew jogja ini mampu menunjukkan kualitasnya dengan memuntahkan materi lagu lovebird, gereja, jenggot, kapas tembak, dengan gaya tarung happy dan sesekali sembari sujud-sujud.

M. Tahrir punggawa Bewox’s Crew Jogja mengungkapkan apabila even kali ini menjadi ajang pemanasan untuk Sniper sebelum turun di Valentne Istimewa, selain juga ada keinginan melunur ke H. Wiebie Cup 2 Malang pada 28 Maret.

 

 

Tak hanya sukses di kelas murai batu, Bewox’s Crew Jogja juga berhasil menempatkan branjangan Tok Umbul dan Sastro Muni .

“Alhamdulilah hari ini Sniper berhasil meraih double winner meski menempuh perjalanan yang cukup jauh, menunggu antrian tampil juga lumayan lama. Beruntung hal itu tidak membuat Sniper lelah untuk mengukir prestasi,” ucap Tahrir bangga.

 

MURAI BATU BORNEO RAMAIKAN BRAMENIA FEAT NEW GOMBONG CERIA

 

Di kelas murai batu Borneo, Bangkit berhasil mencetak juara ke satu. Amunisi andalan MR. Ricky Boomerang KBM ini tampil ngerol nembak sampai sujud-sujud materi lagu cililin, kenari, lovebird dan lainnya. Tentu saja, keunggulan yang membuatnya tampil menonjol dibandingkan yang lain membuat juri tidak ragu untuk menancapkan koncer A mutlak.

Dengan menggandeng beberapa komunitas, Bramenia feat New Gombong Ceria menjadi ajang pertarungan seru dan menarik gacoan-gacoan lokal Gombong. Meski saling adu kualitas gacoan di gantangan, namun suasana guyup dan rukun tetap terjaga sesuai yang diinginkan oleh panitia.

 

DONI GOESPARK SUKSES MENGGELAR BRAMENIA FEAT NEW GOMBONG CERIA

 

“Alhamdulillah gelaran kali ini berakhir sukses dan meriah, saya mewakili New Gombong Ceria mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan kicaumania yang sudah ikut mensukseskan even ini. Saya juga meminta maaf, bilamana di acara ini banyak kekurangannya,” ucap Doni Goespark, ketua New gombong ceria. [maman, maltimbus]

 

DATA JUARA BRAMENIA FEAT GOMBONG CERIA, KLIK DI SINI

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Jangan sampai ketinggalan, banyak yang sudah mencoba dan cocok, seperti TWISTER GOLDANTI STRESSSEAWEED, MASTER. Untuk piyik/baby pemakan bijian tersedia TWISTER BUBUR, untuk baby pemakan serangga dengan TWISTER TROTOLAN. Coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ayo terus membeli dan memberikan TWISTER yang paling pas buat burungmu. Lebih sehat, lebih gacor (lebih cepat besar dan cepat bunyi untuk burung baby/piyik), dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Kupon bisa didapatkan dalam kemasan semua produk Twister periode 1 Januari - 31 Desember 2021.

 

KATA KUNCI: bramenia feat new gombong ceria murai batu sniper murai batu borneo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp