IVEY KHARISMA BERSAMA TROPI JUARA 1 RING APBN DI PIALA PASUNDAN 4


PIALA PASUNDAN 4, #22: Ditawar 150 Juta Setelah Juara di Kelas Ring APBN, MB Kapten Morgan Langsung Incar Bandung Lautan Api

Semakin banyak murai batu hasil breeding yang berada di bawah bendera APBN unjuk kualitas di event akbar. Teranyar, Kapten Morgan yang merebut juara 1 di kelas khusus Ring APBN event akbar dan prestisius Piala Pasundan 4. Sang pemilik langsung diimingi 150 juta rupiah!

Munculnya tawaran setinggi itu, tentu saja bukan semata karena baru saja meraih juara. Sang penawar tentu saja sudah memantaunya dengan baik, menyimak kualitas dan yang tak kalah penting adalah stabilitas penampilannya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Ya, murai batu yang punya kualitas bagus tidak sedikit, tapi yang didukungan dengan penampilan stabil, itu yang sulit dicari. Salah seekor di antaranya adalah Kapten Morgan.

Hebatnya, ini adalah murai batu hasil breeding dengan ring SKR BF Banjarpatroman. Kode ring APBN 012870, lahir atau menetas 7 Januari 2018. Semakin menunjukkan bila para breeder di bawah binaan H. Ebod mampu menghasilkan produk yang berkualitas dan prospek menjadi jawara nasional.

 

SERTIFKAT APBN MB KAPTEN MORGAN

 

Bila diulik ke belakang, ternyata ini bukan prestasi pertama yang diraih Kapten Morgan di event akbar. Pekan sebelumnya di Piala Jaguar Indonesia di Bekasi (4/10), Kapten Morgan juga sudah berhasil masuk podium atas, tepatnya di posisi ke dua.

Syarif Mochamad Jalaludin atau akrab disapa Ivey Kharisma asal Padalarang, Kab. Bandung Barat ini, baru sebulan mengambil Kapten Morgan dari AG Banjar.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Tes pertama diturunkan ke event independen Tasikmalaya (26/9), langsung menduduki posisi pertama. Ini merupakan pemanasan dan pemantapan sebelum diturunkan di event bergengsi di Bekasi dan Bandung.

"Alhamdulillah..., tiga pekan ini hasilnya sungguh memuaskan. Bisa stabil di tiga EO berbeda. Terutama di kelas Ring APBN di dua event bergengsi  tampil luar biasa, secara perfoma dan kualita Kapten Morgan juga berani turun di kelas umum," jelas Ivey. 

 

 

Ivey mengungkapkan, Kapten Morgan memang sudah terbiasa main tiap pekan. Ketika masih dipegang AG Banjar, hampir tiap pekan dilombakan dan selalu menembus papan atas. "Hampir tiap pekan dilombakan, tampilnya tetap stabil. Makanya, setiap main cukup satu kelas saja," ungkap Ivey. 

Setelah tampil memukau dan menununjukkan aksi stabilnya di Piala Jaguar Indonesia dan Piala Pasundan 4, Kapten Morgan kemudian akan disiapkan untuk tampil kembali di kelas ring APBN Piala MBS Sumedang, 18 Oktober, besok. Bandung Lautan Api Cup 4, Minggu, 25 Oktober, menjadi bidikan berikutnya.

"Ke Sumedang dulu, lanjut gas ke BLA Cup 4, semakin bergairah dan tertantang kalau lawan yang dihadapi juga makin tangguh-tangguh" tandas Ivey. 

 

 

Namun, Ivey pun tak menutup kemungkinan jika sebelum ke BLA, jagoannya ini sudah lepas atau menjadi milik orang lain. Pasca menang di Piala Pasundan, Kapten Morgan banyak diincar murai mania tanah air.

Bahkan, saat ini sudah ada penawaran mencapai 150 juta rupiah. "Kalau harga cocok, kenapa tidak dilepas?" ujarnya retoris. Nah, kalau penawaran 150 juta belum dilepas juga, berarti berapa bandrol yang bisa meluluhkan Ivey? [han-han, maltimbus]

DATA JUARA PIALA PASUNDAN 4, KLIK DI SINI

 

 

BELUM PESAN TIKET BLA CJP IV? Hubungi TATANG TV 0812-237-9761. BROSUR DAN JADWAL BLA CJP IVKLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala pasundan 4 murai batu kapten morgan ivey kharisma

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp