DATA JUARA PIALA PASUNDAN 4


DATA JUARA PIALA PASUNDAN 4

Setelah sempat tertunda, Piala Pasundan 4 akhirnya terlaksana pada Minggu 11 Oktober 2020. Jago-jago top dari berbagai daerah berlaga di sini. Berikut Data Juara yang Insya Allah sudah lengkap.

Bilamana merasa burung juara tapi belum tercantum, atau tertulis kurang benar, silakan megnubungi admin kami, sertakan piagam sebagai bukti, serta diketik datanya dengan format: Kelas... juara.../nama burung/pemilik/asal. Kirim ke 0898.7824.000. Revisi akan dilakukan secara berkala (tidak langsung) sambil menunggu terkumpul.

Lomba dimulai jam 09.15 dan pada jam 18.00 dinyatakan selesai, meski masih pada 3 lapang masih ada 2 sesi yang belum berjalan, dan pada 1 lapang masih menyisakan 1 sesi yang belum digelar.

"Sesuai yang kami janjikan, selesai belum selesai, kalau sudah pukul 18.00 jalannya lomba kita stop, sisa kelas yang berlangsung kita kembalikan tiketnya," terang Prio Sutrisno.

 

 

Mr. Prio menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarknya kepada seluruh kicaumania yang telah memberikan dukungan kepada Piala Pasundan 4 meskipun sempat ditunda / mundur.

"Mohon maaf bilamana masih terdapat kekurangan di sana-sini, terutama kepada para pemilik burung yang berada di sesi-sesi akhir yang dengan sangat terpaksa tidak bisa kami lanjutkan," imbuh Prio.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

 

BROSUR DAN JADWA BANDUNG LAUTAN API CUP, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala pasundan 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp