TARIAN PEMBUKA JAIPONG

PIALA PASUNDAN #1

Sejumlah Tokoh Hadir, Dibuka Dengan Tarian Jaipong

 

 

Jaipong, tarian yang menjadi ikon Sunda dan Jawa Barat, menjadi tanda pembuka even Piala Pasundan, Minggu 16 April. Seremonial itu dimulai sekitar jam 09.30. Sesi pertama sudah dimulai jam 10.11.

Pagi hari, ratusan kicaumania sudah datang untuk mengurus pengambilan tiket, yang belum sempat mengambil pada hari Sabtunya. Tampak bagian tiketing berjubel. Banyak pula di antaranya yang masih mencari tiket cancel, karena belum kebagian.

 

RATUSAN KICAUMANIA SERU TIKETING, TAMPAK LUAR

 

Diperkirakan jumlah peserta lebih dari 3.500. Sampai Jumat saja, tercatat sudah sejumlah itu. Memang ada yang tidak terambil, namun segera terjual juga. Kelas yang habis antara love bird, cucak hijau, murai batu, anis merah. Lainnya masih tersisah beberapa lembar tiket dan kemungkinan langsung ludes pagi ini.

Sejumlah kicaumania yang sudah tampak di pagi hari, ada H. Bagiya Rakhmadi Ketua PBI, Afung Cikampek, Edy PLN, Joko Ireng, H. Mansur Jakarta, Rudy Temanggung, Ferry Yong Kurnia BF, Narto Kacer, Cahyo Matrik Malang, H. Sigit WMP Klaten, dan masih banyak lagi.

 

MR PRIO DAN SEJUMLAH TOKOH

 

Jalannya lomba sesi pertama hening dari suara peserta atau penonton. Kelas branjangan full 70 peserta, ada pun kelas kolibri hanya kosong beberapa gantangan saja. Demikian pula dengan sesi kedua love bird dan pleci, lalu sesi ketiga murai batu dan love bird.

Dalam sambutannya, Mr Prio menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan hingga even ini sangat sukses, paling tidak dari sisi kehadiran dan partisipasi peserta.

“Semoga segalanya berjalan lancar."

 

KESIBUKAN PANITIA MELAYANI PENGAMBILAN TIKET

 

AFUNG CIKAMPEK

 

NARTO KACER

 

RUDI TEMANGGUNG

 

ADE SULISTIO. BORONG SANGKAR RADJA

 

AGUNG WARRIOR, KETUA PELAKSANA

 

KATA KUNCI: piala pasundan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp