SUSANTO (2 DARI KIRI), MILIK COME BACK KE JALUR JUARA

PIALA PARAHYANGAN BANDUNG, #1

Beres Mabung, MB Milik Langsung Manggung

Piala Parahyangan, hajatan akbar EO Ronggolawe Nusantara, sudah rampung digelar pada Minggu 11 April 2021. Event ini berlangsung di Jalan Salak, Bandung. Inilah gelaran yang menjadi momen “come back”-nya murai batu Milik, gaco kepunyaan Susanto De’Marrakesh.

Milik yang sudah malang melintang di berbagai gelaran akbar itu cukup lama tak menyambangi lapangan lomba. Rupanya, Milik baru saja menjalani prosesi mabung.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Ini penampilan debut setelah mabung, makanya sengaja hanya diturunkan sekali tapi langsung pilih kelas prestis Ebod Jaya di tiket 2 juta rupiah,” jelasnya kepada burungnews.com.

Dalam kondisi baru selesai mabung dan bulu-bulu masih belum kering betul, penampilan Milik cukup meyakinkan. “Belum 100 persen, ya kita maklumi selain bulu belum matang, burung juga lama tak tampil sehingga mungkin masih ada groginya ketemu lawan burung-burung yang sudah mapan,” imbuhnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Toh,aksi Milik sudah cukup memberikan sinyal tanda bahaya bagi para murai batu mania khususnya di blok barat. Milik benar-benar bisa menjadi batu sandungan di event-event akbar berikutnya.

Hasil di Piala Parahnyangan juga cukup membuka mata bagi mereka yang sempat melihat langsung aksinya. Milik tetaplah burung dahsyat dengan sejumlah senjata pamungkas yang siap membungkam lawan. Milik benar-benar siap come back, kembali ke jalur juar.

 

 

Harus diakui, memulai debut langsung ke event kolosal dan di kelas prestis yang diikuti burung-burung mapan level nasional, bukan hal mudah bagi burung yang sebelumnya sudah mapan sekalipun.

Beruntung, Milik tampil penuh percaya diri dengan mental juara yang dimilikinya. Ia terus menggelontorkan rol tembak dengan tonjolan lagu-lagu kecil yang tajam dan kristal, ditunjang artikulasi jelas dan durasi kerja tuntas. Penampilan seperti ini jelas membuatnya pantas dan layak mendapatkan posisi di papan atas. 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Aksi Milik yang benar-benar terlihat menonjol, tak pelak mencuri perhatian kicaumania, khususnya murai batu mania, yang memperhatikan dari pinggir lapangan.

Pencapaian ini tak lepas dari dedikasi dan kesabaran Susanto selaku pemilik, dalam menjaga kebugaran jagoannya. Milik bisa tetap terjaga dalam kondisi on fire di event nasional.

 

 

Kini Susanto tinggal menjaga kestabilan dan performa Milik, agar tetap bisa eksis di papan atas kelas ekor panjang. "Alhamdulillah, setelah lama tak tampil, Milik tak lupa lirik, semoga ke depan bisa semakin garang dan tentu saja juga semakin stabil," pungkasnya. [han, maltimbus]

 

KATA KUNCI: piala parahyangan murai batu milik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp