GASS PURWAKARTA

PIALA PARAHYANGAN, #5

AM Star Boy Kembali ke Jalur Juara, Bikin Bangga Gass Purwakarta

Lama tak terdengar namanya, Anis Merah yang sempat mengecap juara di Presiden Cup V yaitu Star Boy, kembali menunjukkan taringnya di Piala Parahyangan Bandung. Gaco milik Fery dari Gass Purwakarta tersebut, pasca mabung langsung digas ke even akbar.

Bersama sang joki handal Deon Plered dan kru Gass Purwakarta lainnya, Star Boy berhasil membanggakan kota Purwakarta di kancah dunia burung berkicau nasional.

 

 

ANIS MERAH STAR BOY

 

Star Boy mengikuti 2 kelas bergengsi anis merah. Semua kelas anis merah di gelaran ini penuh alias full gantangan. Pecinta burung teler tersebut berdatangan dari berbagai kota, bahkan luar provinsi. Selain menambah semarak, tentunya juga menambah semangat kicaumania, khususnya pasukan Gass Purwakarta.

“Luar biasa, keren sekali. Tiket anis merah tidak ada yang tersisa. Ini baru namanya lomba, makin semangat para pecinta anis merah seluruh nusantara, termasuk kami dari Purwakarta,” ungkap Deon Plered.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada 2 kelas yang diikuti Star Boy, antusias para Aniser Nusantara sangat membludak. Semua nomor gantangan tak ada yang kosong. Star Boy langsung teler pada saat digantangkan hingga selesai penilaian.

Penampilannya tidak nampak canggung meski lama tidak mengikuti lomba. Kualitasnya tetap terjaga, irama lagu selalu terdengar merdu, ngisi terus tidak ada kosong. Begitulah penampilan Star Boy di 2 kelas yang diikutinya.

 

DEON PLERED BERSAMA ANISER DARI BERBAGAI KOTA

 

Fery dan Deon memang sepakat menyampaikan bahwa Star Boy memang belum kembali ke top performnya. Meski begitu, Star Boy tetap burung yang mempunyai kualitas mumpuni. Terbukti dengan raihan  juara 1 dan 2 di kelas bergengsi Piala Parahyangan, Star Boy telah kembali ke tangga juara.

“Puji Tuhan, Star Boy sudah mulai menampakkan peningkatan dalam penampilannya pasca mabung. Meskipun belum fit 100%, saya tetap bersyukur dan bangga atas penampilannya yang sudah membanggakan Purwakarta. Mudah-mudahan di event berikutnya, Star Boy semakin stabil dan menghibur,” ujar Fery

 

 

Selain itu Gass Purwakarta sangat mengapresiasi seluruh Komunitas dan pecinta anis merah yang hadir di Piala Parahyangan. Loyalitasnya yang tiada henti dalam memajukan burung eksotis tersebut, menjadikan salah satu jenis burung lokal ini kembali terangkat pamor dan prestisnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Aniser yang hadir ke Bandung. Kalian luar biasa, tanpa henti dan lelah berjuang untuk eksistensi anis merah di dunia burung berkicau. Semoga dengan perjuangan rekan-rekan sekalian, anis merah tetap lestari, tetap eksis, dan tetap pada kasta teratas di kancah perburungan Indonesia,” pungkas Deon Plered. [denny, maltimbus]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS ANIS MERAH FULL GANTANGAN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: piala parahyangan am star boy gass purwakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp