MR. BONI NOVANDI, LINTAS EO NO PROBLEMO

PIALA PARAHYANGAN, #4

Lewat MB New Pedro Dan RD, Mr. Boni Buktikan Mabeta SF Bisa Juara Lintas EO

Kota Bandung selalu menjadi magnet bagi kicaumania dari berbagai daerah lintas blok. Terbukti di event akbar yang bertajuk Piala Parahyangan (Minggu, 11 April 2021), di Yonkav-4 Jalan Gatot Subroto, 3 lapang yang dipergunakan dipenuhi peserta.

Pusat perhatian terutama tertuju ke kelas murai batu. Gelar nan prestis, hadiah menarik, dan tropi istimewa menjadi daya tarik event yang digagas Ronggolawe Jabar 1 dan Ebod Jaya tersebut.

 

 

 MB NEW PEDRO

 

Datang  dari Jakarta, Mr. Bonni Mabeta SF memboyong murai batu New Pedro dan RD ke Kota Kembang. Misi yang diusung, selain meraih prestasi di Piala Parahyangan adalah ingin membuktikan bahwa New Pedro bisa menaklukan semua EO lomba burung berkicau yang ada di Indonesia.

Setelah sebelumnya berhasil menjadi juara di even BnR, RGN, Oriq jaya, dan yang terbaru pekan lalu di Kencana Cup Lampung dengan EO Radjawali Indonesia, kini Mr. Bonni membuktikannya di  Piala Parahyangan dengan EO Ronggolawe Nusantara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

New Pedro turun di kelas Utama Parahyangan dengan tiket 5 juta rupiah dan Kelas Ebod Jaya tiket 2 juta rupiah, bersanding bersama nama-nama murai batu papan atas nasional lainnya. New Pedro yang sudah hafal suasana event berskala nasional, memamerkan kualitasnya kepada para juri dan penonton yang hadir.

Dengan pakem penilaian yang berbeda, New Pedro tetap main cantik di atas gantangan. Kualitas yang dimilikinya masuk dalam kriteria penilaian di sini. Hal itu terbukti dengan raihan juara 1 di kelas Ebod Jaya Tiket 2 juta dan runner up Kelas Utama Parahyangan.

 

 MABETA SF RAIH 3 TROPI BERGENGSI PIALA PARAHYANGAN

 

Sementara itu amunisi Mabeta SF lainnya yaitu murai batu Raja Dangdut (RD), diturunkan di kelas DPW Jabar. Aksinya tak kalah mentereng, tonjolan dan volumnya sangat dominan dari awal sampai akhir penilaian.

Penampilan yang membuat para juri menobatkan RD sebagai Juara. Hasil ini semakin mempertegas bahwa Mabeta SF mempunyai amunisi dengan kualitas di atas rata-rata untuk mengikuti lomba burung berkicau lintas EO di mana pun digelar.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, anis merah, kacer, hwamey oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

“Alhamdulillah, semua amunisi yang dibawa ke Bandung bisa mencetak prestasi membanggakan. Ini sebagai bukti bahwa kita tidak hanya terpaku dengan EO tertentu saja. Kalau burungnya berkualitas, ya buktikan saja di lomba dan EO mana pun. Selain untuk membuktikan kualitas burung kita, juga agar silaturahmi dengan EO mana pun bisa terjalin dan terjaga untuk kemajuan dunia perburungan di Indonesia,” pungkas Mr. Bonni Noviandi. [denny, maltimbus]

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: piala parahyangan bonni mabeta sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp