LB BIKER. KURANG HOKI, FINISH DI POSISI RUNNER UP

PIALA PANGLIMA TNI JAKARTA #2

Kurang Hoki, LB Biker Finish di Urutan Kedua + DATA JUARA SEMENTARA

Aksi love bird Biker kembali mengundang decak kagum kicaumania. Kali ini, dari para peserta yang memadati lomba Taman Wiladatika Cibubur, tempat berlangsungnya Piala Panglima TNI 2017. Sayangnya, Biker yang turun di Kelas Voer Ronggolawe ini, harus puas hanya duduk di posisi kedua.

Biker yang bertengger di atas gantangan 69, sejak awal memang tampil dominan. Tak heran, jika banyak yang mengunggulkannya menjadi juara. Juri pun mengahadiahi poin 2.310 untuk penampilannya kali ini.

Sayangnya, poin tersebut hanya mampu mengantarkan Biker ke posisi runner-up. Karena di gantangan nomor 13 ada gaco lain yang berhasil meraih poin 2.620.

 

 

 

SESI LOVE BIRD VOER RONGGOLAWE

 

Menurut Mr. Prio, yang tak lain adalah pemilik Biker, faktor hoki memang menjadi salah satu yang berpengaruh dalam mencapai kemenangan. Untuk Biker sendiri, ini dipengaruhi oleh sangkar apa yang dipakainya.

"Biasanya sih, kalau memakai sangkar Radja, Biker selalu hoki. Sayangnya, pada even ini kami tidak bisa menggunakannya," terang pentolan AK-47 ini. Namun begitu, Mr. Prio tetap optimis, Biker akan meraih hasil yang lebih maksimal di sesi berikutnya.

 

 

KATA KUNCI: piala panglima tni biker mr prio ak-47

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp