049 TEAM HANTARKAN CH SURO RAIH GELAR CUCAK HIJAU TERBAIK.


Persaingan Sengit Kelas Cucak Hijau di Launching Metro Bird Championship

Melombakan 6 sesi termasuk kelas khusus komunitas Metro BC, kelas cucak hijau menjadi primadona dan menyuguhkan persaingan sengit pada launching gantangan Metro BC di Puncak Sambisari No. 5 Surabaya pimpinan Cak Jito, Minggu 18 Oktober 2020.

Zamorano milik Harry mengawali kemenangan di kelas cucak hijau komunitas Metro BC dan beradu jamtrok dengan Ruby milik Dedy Asmara dan Aki8 andalan Wandi. Sementara pada kelas bergengsi cucak hijau G-36 melombakan dua sesi.

 

SINCHAN SABET JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Pada sesi G-36 A, Jokowi milik Arie dari Simo berhasil menjadi yang terbaik yang ditempel oleh Cabe Rawit milik Ali Husaen dari GKS BC. Keduanya menampilkan perform apik mulai gaya gendruk jambul serta tonjolan besetan hingga roll speed.

Sesi G-36 B giliran CH Suro milik Andik S dari 049 Team yang berhasil meraih juaranya bertarung sengit dengan Kaisar milik H Harun dan Soimah andalah Abah Sarif dari Siliwangi Bangkit. Sementara di kelas regular cucak hijau A, menyajikan pertarungan gedruk dan jambul yang akhirnya disabet Sinchan milik Abah Tjipto dari GM SF.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Gaya hyper ditampilkan oleh pemenang tiga besar, mulai Sinchan yang mengandalkan tembakan cucak jenggot dan greja tarung. Gaya hyper juga diperlihatkan Cabe Rawit yang merebut juara 2, mengandalkan tonjolan cucak rawis, kapas tembak, dan tengkek buto. Hal yang sama juga diperlihatkan CH Suro yang tampil stabil dalam beberapa even meski turun beberapa kelas.

Pada sesi C, Kenzo andalan H Ali dari NC yang dikawal langsung oleh Wahono berhasil merebut juara pertama diikuti Kaisar dan Mbah Kung adnalan Gatot dari Joejon SF. Mbah Kung gaco baru dari Joejon SF masih bisa bersaing dengan cucak hijau mapan mengandalkan tembakan kuntilanak dan tengkek buto. “Kami mengadopsi pakan andalan kami Melody Cristal yang membuatnya tampil apik dan stabil,” ujar Jonathan, perwakilan dari Joejon SF.

 

CABE RAWIT DAN SURO JUARA 2 DAN 3 CUCAK HIJAU A.

 

Sementara Kenzo yang juga menjadi amunisi baru dari NC siap mendampingi Suka-Suka amunisi andalan tim yang bermarkas di daerah Njarak (DOLY) Surabaya. Menurut Wahono, Kenzo yang mempunyai tonjolan platuk dan greja bakal menjadi ancaman karena gaya hyper dan mulut menganggah kalau nembak.

Pada sesi penutup, kembali CH Suro yang dikawal Wawan unjuk kestabilan dengan merebut juara pertama untuk ke dua kalinya yang ditempel Kaisar dan Carlos milik Dewa Amor dari Duta CIG Gresik. Melihat perform cucak hijau yang tampil, CH Suro, Cabe Rawit, dan Kaisar menjadikannya kandidat burung terbaik. Setelah melalui penghitungan dari data juara, akhirnya CH Suro dinobatkan sebagai burung terbaik di kelas cucak hijau.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JOKOWI UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU G-36 A.

 

ZAMORANO JUARA SESI CUCAK HIJAU KOMUNITAS G-16 METRO BC.

 

KENZO DAN KAISAR PEMENANG CUCAK HIJAU B.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

MBAH KUNG ANDALAN GATOT DARI JOEJON SF JUARA 3 CUCAK HIJAU B.

 

CARLOS MILIK DEWA AMOR JUARA 3 CUCAK HIJAU C.

 

CASTRO PEMENANG SESI KENARI A.

 

 

KAISAR DAN PREDATOR JAWARA 2 DAN 3 KENARI A.

 

CINDERELLA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD L1 MAX POIN 400 B.

 

 

 

LITTLE HOPE UNGGUL DI KELAS KONIN A.

 

ZILONG DAN LITTLE BIRD JAWARA 1 DAN 2 KONIN B.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: metro bc new opening metro bird championship metro bird championship puncak sambisari lontar surabaya sambikerep 7371 team pepsi sinom 95 sf jendral rg gks bc cabe rawit gm sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp