ANIS MERAH DEWA MABUK. TIGA KALI JUARA, INCAR PAKDE KARWO DAN PRESCUP V

PIALA PANGLIMA TNI

AM Dewa Mabuk, Valium, dan Kacer KPK Eksis; Royal Sakura SF dan Bogor All Star Juara Umum

Anis Merah Dewa Mabuk nyaris meraih kuatrik di even Piala Panglima TNI, Minggu 7 Oktober. Gelaran rutin Ronggolawe Nusantara ini berlangsung di lapangan Diklat Zeni TNI AD Bogor. Jago andalan H. Hendi ini mengumpulkan 3 kali juara 1 dan sekali runner up.

Kemenangan Dewa Mabuk menambah rentetan prestasinya di kancah perkicauan nasional. Di Piala Raja (23/9), Dewa Mabuk pun tampil cukup meyakinkan hingga mendulang prestasi. Dikawal Yanto di lapangan, Dewa Mabuk pun siap melangkah Ke Piala Pakde Karwo  pada 14 Oktober besuk, sebelum turun di Presiden Cup V pada 28 Oktober.

 

 

ANIS MERAH VALIUM. PETIK SATU KALI JUARA, PEMANASAN PAKDE KARWO

 

Anis merah Valium yang dalam tiga sesi sebelumnya berada di urutan ke dua dan ke tiga, akhirnya mampu revan dengan Dewa Mabuk di kelas Ebod Joss. Penampilan Valium sendiri cukup mempesona dengan membawakan lagu lagu mewahnya sambil teler ke kiri dan ke kanan hingga mendapatkan bendera koncer paling banyak. Valium, bersama jago di kelas campuran impor, murai batu, dan lainnya, sudah memastikan akan kembali bertarung di Piala Pakde Karwo, sebelum ke Prescup.

Di kelas Murai Batu, Pele milik Robin Sukardi dari Jakarta, mampu menelorkan dua kali juara. Di kelas Ring Pati, Pele mampu bermain apik dari awal sampai akhir hingga kicau mania yang sedang menyaksikannya pun terpesona. Juara pun berada di gengamannya.

 

Mau lomba jauh kuatir burung lelah dan kurang vit? Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789. Solusi agar burung tetap tampil maksimal di segala kondisi, serta beragam problem lain yang kerap menimpa burung seperti sakit.

 

MURAI BATU PELE. DOUBLE WINER DI KELAS MURAI BATU.

 

Di tiket 500 ribu yang memainkan kelas bebas, Pele pun sukses berada di urutan pertama. Seperti di laga kelas Ring Pati, Pele mampu menampilkan yang terbaik hingga bendera koncer penuh menancap di gantangannya.

Pertarungan seru terjadi di kelas Kacer. KPK dan Asabil bersaing ketat dalam memperebutkan gelar juara. Di sesi pertama, KPK besutan Uchi yang mengusung bendera Helo Kitty SF, sukses naik podium pertama. Kerja yang bagus dari awal sampai akhir dengan gaya nyeklek dan speed rapet mampu dikeluarkannya cukup sempurna. Di sesi-sesi berikutnya, KPK yang sebenarnya tampil mengesankan harus puas berada di urutan tiga hingga dua kali.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Asabil yang menjadi pesaing utama dan diunggulkan, memetik satu kali juara. Selanjutnya Asabil berada di posisi lima besar dalam tiga kali penampilannya. Meski hasil akhirnya hanya mencetak satu kali juara, namun kinerjanya cukup menjanjikan. Asabil pun siap membidik gelara juara Piala Presiden Cup V, namaun akan dipanaskan terlebih dahulu di Pakde Karwo.

Di kelas pembuka Murai Batu, Tasco harus puas menempati urutan tiga.  Koleksi Ramones SF ini, mampu bekerja optimal. Sejak awal gantangakan Tasco langsung mengeluarkan tembakan tembakan dahsyatnya. Namun Dewi Fortuna belum berpihak dan harus puas berada di posisi tiga besar.

 

KACER KPK. ANDALAN UCHI, CETAK SATU KALI KEMENANGAN

 

Kegembiraan menyelimuti Royal Sakura SF yang dikomandai Ivan Syam. Royal Sakura SF yang menurunkan sejumlah burung berkualitas seperti murai batu Scorpio, mampu berada di posisi puncak. Poin lain dieraih dari kenari Daramitha, unggul satu kali juara. Cucak jenggot SS pun ikut menyumbangkan poin buat Ivan Syam.

Bogor All Star yang diarsiteki Pitak dinobatkan sebagai Juara Umum BC.  Di kelas Murai Batu, Pele mampu meraih dua kali juara. Poin tiga kali juara 1 didapat dari anis merah Dewa Mabuk. Poin-poin lainnya dikumpulkan dari anis Valium, kacer Asabi, serta campor Viagra.

 

JUARA PIALA PANGLIMA TNI, KLIK DI SINI

 

BROSUR PIALA PAKDE KARWO, KLIK DI SINI

BROSUR SOLO VAGANZA, KLIK DI SINI

BROSUR PRESIDEN CUP V, KLIK DI SINI

 

 

 

KACER ASABIL. TETAP STABIL DI JALUR JUARA, LANJUT PAKDE KARWO.

 

TASCO. DUDUKI POSISI TIGA BESAR KELAS MURAI BATU RING.

 

 

ROYAL SAKURA SF.  KEMBALI RAIH JUARA UMUM.

 

BOGOR ALL STAR. DOMINASI KEMENANGAN, JUARA BC

 

 

KATA KUNCI: piala panglima tni dewa mabuk valium royal sakura bogor all star hendi uchi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp