ANTO DKP, ABIMANYU JUARA DI 2 EVENT, KATANA JR JUARA 1

BOGOR ALL STAR ARENA – THE REAL NGABUBURIT, #2

Abimanyu dan Bonge Juara di 2 Event, Manula Terbang Tinggi

Bogor All Star Arena (BAS) edisi Ngabuburit, Minggu 16 April 2023, menyajikan pertarungan yang seru. Banyak burung kelas berat papan atas nasional unjuk gigi. Bahkan ada yang turun di dua event sekaligus, dan podium semua.

Itulah yang raih oleh Abimanyu, gaco milik Anto DKP dari Pertanian. Anto paginya melawat ke Masterpice Arena, menurunkan Abimanyu di sesi-sesi awal. Penampilannya yang apik, membuatnya meraih runner up di kelas Legend.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Anto lantas bergegas pulang ke Bogor, dan segera merapat ke gantangan BAS. Di sini, Anto menurunkan dua jago handalnya, Abimanyu dan Katana Jr. Mengandalkan perfoma yang stabil didukung kualitas materi mumpuni, Abimanyu kembali meraih runner up di kelas Rekom/Pengurus.

Tepat di urutan berikutnya, peringkat 3, ada nama Katana Jr, jago milik Anto lainnya. Katana Jr. akhirnya bisa merebut juara 1 di kelas ring Rekom/Pengurus G-25.

 

 

Di blok barat khususnya Bogor dan seputar ibu kota Jakarta, nama Abimanhyu dan Katana Jr. sudah tak a sing lagi di telinga kicaumania. Kedua amunisi tersebut memang sudah sering menjadi ancaman serius bagi lawan-lawan mapan lainnya.

Usia kedua jagoan Anto juga disebut sudah cukup mapan, membuat penampilannya juga sudah cukup stabil. Perfoma dan kualitas keduanya yang didukung dengan aksi stabil, membuat sejumlab bos dibuat kepincut oleh Abimanyu dan Katana Jr.

Lalu, berapa bandrol yang hendak dipasang baik untuk Abimanyu maupun Kanaka Jr. ketika ada yang ingin meminang? Anto menjawab singkat, tapi tegas dan jelas, “Siapkan saja Avanza edisi terbaru.”

 

MR WANDI, BONGE TURUN 2 EVENT JUARA SEMUA

 

Meraih juara lintas EO kerap dirasakan oleh murai batu Bonge, milik Mr. Wandi Bolang Team. Usai meraih juara 1 kelas Bellanova A di BAS, Mr. Wandi segera beringsut ke gantangan di daerah Gunung Putri. Di tempat baru, Bonge kembali merebut juara 1 dan peringkat 3.

Nama Bonge juga sudah sangat familir di mata para kicaumania Jabodetabek. Jagoan ini ternyata sudah kerap meraih hatrik di gantangan Lenggang dan Angkasa. Pasca mabung, Bonge mulai mau tampil maksimal kembali.

Selain Bonge, Mr. Wandi juga menurunkan amunisi lainnya, Hantu Laut. Di kelas Seantul City G-36, Hantu Laut masih bisa naik podium ke-3.

 

R3 TEAM, MANULA DOUBLE WINNER KELAS MB MUDA

 

Masih dari Bogor All Star, pasukan R3 di bawah komando Mr. Viktor mampu membawa murai batu Manula meraih double winner. Prestasi itu dibukun dari kelas Murai Batu Muda Ring A dan B All Star Cafe G36. Menarik, kendati namanya Manula, ternyata usianya masih belia.

Di usia yang masih sangat muda, aksinya sudah memberikan tanda-tanda bakal menjadi ancaman bagi jago mapan lainnya. Irama lagu, tembakan, hingga volume yang ditampilkan, membuat team juri tak bisa berpaling darinya.

Pasca lebaran, sejumlah event sudah menunggu. Salah satu event yang lahir di Jabodetabek, PMMl, akan melakukan Road Show ke Yogyakarta pada 30 April. Sepekan kemudian, ada event akbar nan prestis, Piala Pesona Indonesia di Cibubur, 7 Mei. Sebagian kelas, tiketnya sudah dinyatakan habis. [kiky, maltimbus]

 

DATA JUARA BOGOR ALL STAR ARENA – NGABUBURIT, KLIK DI SINI

 

BROSUR LENGKAP PIALA PESONA INDONESIA, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

BROSUR PMM FEAT PKM ROAD SHOW YOGYAKARTA:

 

BROSUR PIALA PESONA INDONESIA:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: bogor all star arena the real ngabuburit abimanyu bonge manula anto dkp mr wandi r3 team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp