FOTO UTAMA. H. AHMAD, SATRIA KURNIA SF MOGA-PEMALANG. MB SHANDEKALA & CH GALAXY MONCER

ROAD SHOW BAROMETER AWARD CIREBON, #2

Team Kurnia SF Melambung, CH Capten dan Chokur unjuk Kualitas, Abimanyu dan Sakuntala Stabil

Kurnia SF Moga-Pemalang yang dimotori H. Ahmad dan Satria kembali melambung namanya berkat penampilan murai batu Shandekala dan cucak hijau Galaxy pada event Road Show Barometer Award Cirebon, Minggu, (3/9). Adapaun cucak hijau Capten, Chokur dan kacer Abimanyu, Sakuntala kembali tunjukkan kelasnya.

H. Ahmad yang datang bersama Satria anak tercintanya dan Sefi kembali mencatatkan namanya sebagai team yang subur dalam meraih prestasi. Menurunkan dua gaco andalannya, yakni murai batu Shandekala dan cucak hijau Galaxy semuanya meraih nomor kecil.

Misalnya Shandekala, burung yang masih berusia muda ini kembali menunjukkan bakatnya sebagai burung prospek. Terbukti pada kelas Muda Materi A, sukses meraih bendera koncer A mutlak. Keberhasilan Shandekala juga diikuti cucak hijau Galaxy yang sukses meraih juara 3 pada kelas Materi A.

Keberhasilan keduanya juga disambut bahagia Satria anak tercintanya dan Sefi yang mengawal keduanya. “Alhamdulillah, Galaxy masih stabil di jalur juara. Shandekala pun sudah mulai terlihat bakatnya. Meski masih muda sudah mau meladeni para seniornya," terang Satria yang diamini oleh sang ayah, H. Ahmad.

 

WONG LUTT BJM CIREBON. CH CAPTEN GASAK KELAS UTAMA

 

 

Pada kelas cucak hijau, Capten milik Wong Lutt dari BJM Cirebon keluar sebagai bintang lapangan pasca sukses mengamankan juara 1 pada kelas Durasi yang menjadi partai utama. Unggul dari segala lini, Capten yang menempati nomor gantangan pinggir berhasil mencuri perhatian sang pengadil lapangan.

Detik-detik bendera koncer diakhir penilaian, ketiga juri pun menghadiahi bendera koncer A sekaligus dinobatkan sebagai yang terbaik. Keberhasilan Capten menjadi bukti akan kualitasnya sebagai burung yang stabil dan syarat akan prestasi.

 

YAPAN CANA CINI COM CIREBON. CH CHOKUR JADI PUSAT PERHATIAN

 

Selain Capten, Chokur milik Yapan dari Cana Cini Com Cirebon juga berhasil menunjukkan tajinya. Terbukti pada kelas Materi A, performanya bikin jatuh hati sang pengadil lapangan. Berada di nomor pinggir, Chokur dihadiahi bendera koncer A mutlak.

Keberhasilannya Chokur sekaligus menasbihkan dirinya sebagai burung idaman dari kota Cirebon. “Alhamdulillah Chokur masih tanggung jawab, terima kasih buat rekan-rekan team yang sudah mengawal hingga sejauh ini,” ungkap Yapan yang didampingi Majam yang turut bangga dengan keberhasilan Chokur.

 

 WAHUDI BREBES. KACER ABIMANYU MELAMBUNG

 

Team Pepeng 168 SF dari Tegal Laka-Laka juga berhasil berkibar lewat cucak hijau andalannya bernama Varigata. Pelan tapi pasti, performa Varigata sukses menyita perhatian. Terbukti pada event kali ini, sukses meraih juara 2 dan 3.

Pada kelas kacer, Abimanyu milik Wahudi dari Brebes kembali membuktikan kapasitasnya sebagai burung yang haus akan prestasi. Pada kelas Materi A, Abimanyu tampil habis-habisan. Rol tembak dengan speed rapat dan kerja awal akhir, menjadi kunci sukses dalam menaklukkan lawan-lawannya.

 

 H. MANDO LP SF CIRBEON. KACER SAKUNTALA STABIL

 

Tak mau ketinggalan momen, H. Mando dari LP SF Cirebon juga kembali mentereng lewat salah satu gaco andalannya bernama Sakuntala. Dua hari sebelumnya pada Road to Anniversary Raja Ngurak (1/9), Sakuntala berhasil mencetak hatrik.

Hanya jeda dua hari, Sakuntala kembali diturunkan dan berhasil menduduki podium ke-3 pada kelas Materi A. “Yang utama silaturahmi dan turut meramaikan di wilayah sendiri. Bersyukur Sakuntala masih kerja bagus tadi,” ungkap H. Mando dengan nada santai.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Secara keseluruhan event berlangsung meriah dan kondusif. MC Rere dari kota Semarang juga berhasil menghidupkan jalannya lomba dari awal hingga akhir pada event yang berkahir pukul 17.00 WIB. Gepenk mewakili jajaran panitia mengucapkan banyak terima kasihnya kepada semua pihak atas kesuksesan lomba tersebut.

“Terima kasih kicaumania Cirebon dan lainnya yang sudah turut serta mensukseskan gelaran. Terima kasih buat team dari Barometer Indonesia sudah mengawal dengan baik gelarannya. Bangga sekali dengan hasil lombanya, bisa tertib dan kondusif. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya,” pungkasnya. (Anton Kendor)

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: road show barometer award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp