SESI CUCAK HIJAU di BOGOR ALL STAR ARENA

DATA JUARA BOGOR ALL STAR – NGABUBURIT

MB Preges dan Manula Double Winner, Katana Jr Sehari Juara di 2 EO

Sejak dilaunching 6 bulan yang lalu, gantangan Bogor All Star selalu ramai bahkan dipenuhi peserta sesuai kuota yang tersedia. Situasi yang sama kembali terlihat pada gelaran ngabuburit, 16 April 2023, hari Minggu terakhir sebelum hari raya Idul Fitri.

Sejumlah jago murai batu dan cucak hijau dari Bogor dan kota lain kumpul satu titik di gantangan Bgor All Star Arena (BAS). Pitak selaku Ketua dan Anto Jip sebagai Kadiv Juri menyambut para tamu dengan senyum.

“Alhamdulillah, tiap kita publish brosur, tak butuh lama langsung habis. Hari ini juga banyak calon peserta yang tidak kebagian tiket. Ini menunjukkan kami sudah mendapatkan kepercayaan dan hal ini tentu akan kami pelihara terus sebaik mungkin, meski menjaga itu hal yang tidak mudah,” ujar Pitak.

 

PITAK DAN ANTO JIP

 

Salah satu kunci merawat kepercayaan dari para kicaumania itu, menurut Pitak, dengan terus terbuka mendengar suara para kiaumania, jangan terlena oleh pujian, selalu terbuka dengan kritik dan masukan, terus lakukan evaluasi dan pembenahan, jangan pernah merasa puas.

“BIla Anda mengikuti BAS sejak awal, tentu saat ini akan melihat cukup banyak perubahan, termasuk up grade SDM fungsional atau team juri. Kami tidak punya kontrak atau ikatan dengan juri untuk periode atau jangka waktu tertentu. Bila kinerjanya bagus, tentu itu pertimbangan untuk kita panggil lagi event berikut. Kalau tidak bagus, ya berarti siap untuk tidak dipanggil lagi ke sini,” kali ini dijelaskan oleh Ato Jip.

 

 

Murai batu Preges milik Charox dari Rajeg SM, meraih double winner. Setelah menang di sesi pembuka, Preges kembali melumat lawan di kelas Mutai Baru Ring Rekom / Pengurus. Hasil yang sama juga diraih oleh Manula.

Manula, tidak seperti namanya yang menggambarkan usia senja, ternyata adalah burung yang masih muda. Terbukti, si empunya menurunkan di kelas Murai Batu Muda, dan dua kali juara di sesi Ring All Star Care A dan B.

 

ANTO DKP, TURUN DI MASTERPIECE DULU BARU KE BAS

 

Sementara itu, Antok DKP, sesi awal malah turun di Masterpiece Arena lebih dulu. Di sana, Abimanyu meraih runner up kelas Legend. Setelahnya, bergegas pulang ke Bogor dan turun lagi di BAS, kembali merebut peringkat 2 alias runner up kelas Rekom / Pengurus.

Event terdekat di ibuka pasca lebaran yang mencuri perhatian, adalah Piala Pesona Indonesia Bersama RGN. Event ini akan berlangsung di Cibubur, Minggu 7 Mei 2023. Sejumlah kelas yang dilaporkan sudah habis, seperti Murai Batu 1 juta, Kenari 1 juta, SRDC 1 juta, dan lainnya. Brosur dan Jadwal bisa disimak dengan klik poster stop press di bawah data juara. [kiky, maltimbus]

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

DATA JUARA BOGOR ALL STAR ARENA – THE REAL NGABUBURIT:

 

BROSUR LENGKAP PIALA PESONA INDONESIA, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

BROSUR LENGKAP LOMBA BURUNG REALFOOD BOJONEGORO, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

ANTO JIP BERBINCANG DENGAN KICAUMANIA, TERMASUK H LUKMAN

 

BANYAK KICAU MANIA MUDA MERAPAT KE BAS

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BAS, GANTANGAN RAMAH ANAK

 

BAS, GANTANGAN RAMAH ANAK

 

 

BAS, GANTANGAN RAMAH ANAK

 

MENYEDIAKAN KURSI, BIKIN NYAMAN DAN TENANG

 

PITAK TERUS MEMANTAU JALANNYA LOMBA

 

 

SUASANA PENILAIAN MURAI BAATU

 

TRIYANTO DKK KARAWANG

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: bogor all star ngabuburit mb preges mb manula mb katana jr anto dkp mb abimanyu anto jip pitak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp