SUASANA GANTANGAN BAS, MERIAH TAPI TETAP TENANG, NYAMAN, DAMAI

DATA JUARA HALAL BIHALAL BOGOR ALL STAR ARENA

Banyak Calon Peserta Tak Kebagian Tiket, Bukti Kepuasan yang Tak Terbantahkan

Ramai dan meriahnya gelaran Halal Bihalal Bogor All Star Arena (BAS), bukan isapan jempol. Sejumlah calon peserta urung datang dan menurunkan burungnya, karena benar-benar tidak kebagian tiket, meski sempat menunggu ada cancel.

Hal ini, antara lain diceritakan Sucipto, peserta asal Depok. Sejak meraih juara 1 di Piala Pesona Indonesia (7/5), Sucipto sudah berniat menurunkan murai batu Langka yang masih belia, ke BAS. Namun pada Minggu sore (14/5), ketika dikonfirmasi ulang, ternyata tidak jadi datang ke Bogor.

 

SEMUA KELAS MB DAN CH FULL, BAIK 24-G MAUPUN 36-G

 

“Tidak kebagian tiket. Sampai siang hari saya tunggu-tunggu kabar dari tiketing, belum ada juga yang cancel. Ya sudah akhirnya pindah ke gantangan yang masih ada tiket, di Latpres BKM.”

Fakta di lapangan, semua sesi memang full, baik yang 25 maupun 36-G. Baik di kelas Cucak Hijau maupun Murai Batu, persaingan juga terlihat ketat. Tak ada jago yang benar-benar dominan, hanya satu burung murai batu Varian Delta milik Adrian dari Samara SF yang tercatat dua kali juara 1 atau double winner.

 

 

Pitak dan Anto Jib, mengaku sangat lega dengan lancarnya gelaran ini. “Alhamdulillah wa syukurilah. Event berjalan lancar. Tiket memang sejak awal dipublish brosur, langsung diserbu, banyak yang langsung bayar supaya tidak diotak-atik lagi. Mohon maaf bagi yang kali ini belum kebagian tiket,” ujar Pitak.

Tingginya antusiasme kicaumania untuk hadir dan mengikuti gelaran ini, tak lepas dari upaya keras pengelola atau pengurus BAS dalam menjaga kepercayaan, dengan terus-menerus melakukan pembenahan untuk perbaikan.

 

PITAK - ANTO JIP, TAK ADA KATA PUAS, SELALU EVALUASI DAN PEMBENAHAN

 

“Meski sebenarnya tanpa banyak bla-bla-bla, event kita selalu ramai, dan alhamdulillah juga lancar, tapi kami tidak mengenal kata puas. Selalu terbuka dengan kritik dan masukan, selalu evaluasi, dan selalu berupaya melakukan pembenahan dan inovasi, demi bisa terus menjaga kepercayaan publik kicau mania,” imbuh Anto Jip, dari Divisi Penjurian.

Pitak lantas menunjuk, bila mengikuti perkembangan BAS dari awal Launching sampai sekarang, sudah banyak yang berubah, termasuk komposisi SDM Fungsional atau team juri. “Kalau pakem pada dasarnya masih tetap sama, kita mengacu pada pakem PBI, mencari kualitas bukan mencari-cari pelanggaran, dasarnya itu durasi penampilan minimal 80%, selama burung benar-benar menunjukkan performa dan kualitas yang lebih bagus, masih berpeluang juara meskipun ada melakukan pelanggaran,” tandas Pitak lagi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Secara teknis penjurian, menurut Anto Jip, memang ada perubahan. “Sekarang sudah tidak memakai korlap, tidak boleh saling komunikasi, jadi juri harus membuat keputusan sendiri burung-burung yang hendak diajukan untuk jadi juara.”

Siapa saja para juara di Halal Bihalal Bogor All Star Arena, silakan simak di bawah ini. Event berikut baik di blok barat maupun lainnya yang mencuri perhatian, mulai dari Asian Award Viking Arena Bandung (28/5), Garasi Arena Cup Yogyakarta (28/5), Piala Pakualam Jogja (11/6), Joki Cup Intercone Stadium – KMI (11/6), Road to Poros Tengah Murai Batu (25/6), Hitam Putih Cup 5 khusus kacer (25/6), Gubernur Cup Jabar (9/7), Piala Bupati Klaten (23/7). [rizky, maltimbus]

 

 

DATA JUARA HALAL BIHALAL BOGOR ALL STAR ARENA:

 

 

ANTO JIP BERSAMA PARA SAHABAT YANG HADIR MERAMAIKAN GELARAN

 

TEAM JURI YANG BERTUGAS PADA 14 MEI 2023

 

MB VARIAN DELTA DOUBLE WINNER

 

 

BROSUR GARASI ARENA CUP JOGJA:

 

BROSUR PIALA PAKUALAM JOGJA:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: halal bihalal bogor all star arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp