H OPANKZ, MB KEMBANG DESA JUARA 1, DILIRIK SULTAN

HALAL BIHALAL - BOGOR ALL STAR ARENA, #1

MB Kembang Desa Mulai Dilirik Para Sultan + VIDIO

Di blantika hobi burung berkicau, kiprah H. Opankz sudah cukup panjang. Sejak era kenari Star SM, selalu naik podium mulai skala lokal, regional, hingga nasional. Setelah vakum sekira 3 tahun, kini come back lagi bersama murai batu Kembang Desa.

Karena berbagai kesibukan, H. Opankz memang harus menepi lebih dahulu dari riuhnya lomba burung berkicau. Memasuki 2020, menjadi titik kembalinya H. Opankz ke dunia lomba burung.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kini amunisi yang dijagokannya bukan lagi kenari, melainkan murai batu yang ia beri nama Kembang Desa. Perfoma dan kualitas materi Kembang Desa, ternyata mampu mengangkat kembali nama besar H. Opankz.

Penelusuran burungnews, Kembang Desa dari hasil colokan di lapangan. Kini usianya sudah skitar 5 tahun. Saat meminangnya, Kembang Desa sedang dalam kondisi mabung.

 

 

Perjalanan prestasi yang pernah diraihnya, antara lain double winner di THR Cup Maleber, juara 1 Di TCC, juara 1 Intercone KMI Cup, peringkat ke-5 Masterpiece Halal Bihalal. Terakhir, baru saja diraihnya yaitu juara 1 di Event Halal Bihalal Bogor All Star Arena, kelas Murai Batu B.

Eksistensi dari Kembang Desa ini mulai menyita perhatian para Sultan pecinta murai. Ini karena H. Opankz baru akan rela melepaskan amunisi jagoannya, jika mencapai nominal 3 digit.

Memang seberapa hebat Kembang Desa, bisa dilihat pada vidio di bawah ini. Kita juga bisa kembali melihat aksi-aksinya di event-event bergengsi berikutnya.

 

 

Bagaimana membuat Kembang Desa bisa tampil maksimal dan stabil? Ternyata, tidak butuh rawatan yang rumit. Hariannya hanya perlu jangkrik pagi dan sore masing-masing 10 ekor jangkrik. Jemur tiap pagi 2 jam.

Mandi tidak tiap hari, tapi setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu malam. Pemberian kroto biasa dilakukan di hari yang sama, yaitu Selasa, Kamis dan Sabtu. Mulai Senin hingga Kamis, Kembang Desa selalu berada di dalam kandang umbaran sejak pagi hingga sore hari.

Setingan lomba, H. Opankz selalu menerapkan pemberian 5 jangkrik dan 2 ulet hongkong satu sesi sebelum lomba. [rizky rd, maltimbus]

 

DATA JUARA HALAL BIHALAL BOGOR ALL STAR ARENA 14 MEI, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO AKSI MB KEMBANG DESA:

 

 

BROSUR ASIAN AWARD VIKING ARENA:

 

BROSUR GARASI ARENA CUP JOGJA:

 

 

BROSUR JOKI CUP INTERCONE STADIUM – KMI:

 

BROSUR PIALA PAKUALAM:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: halal bihalal bogor all star arena bogor all star arena mb kembang desa h opankz lomba burung bogor lomba burung jabodetabek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp