AB GALEH PEKALONGAN. MB PESONA 56 & RAJA TEGA DIGDAYA

PIALA PAHLAWAN V PURWOKERTO, #3

Dihadiri Sejumlah Tokoh Lintas EO, MB Raja Tega dan Pesona 56 Masih Stabil di Jalur Juara

Raja Tega dan Pesona 56 kembali membuktikan diri sebagai burung yang eksis di jalur juara lintas EO. Dua jagoan murai batu milik AB Pekalongan ini sukses rebut podium di Piala Pahlawan V Purwokerto, Minggu 1 November 2020.

Bambang AB Galeh yang dikenal luas sebagai breeder murai batu berkualitas kembali dibuat tersenyum lewat kedua gacoannya yang kebetulan hasil kebun sendiri. Raja Tega dan Pesona 56 kembali menegaskan kualitasnya di kelas-kelas bergengsi.

 

 

 BAMBANG AB GALEH PEKALONGAN. KAWAL LANGSUNG MB RAJA TEGA & PESONA 56

 

Pada kelas murai batu Panglima tiket 1 juta yang hanya diikuti 36 burung (36G), Raja Tega berhasil merangsek pada podium ketiga. Pada kelas Radjawali tiket 500 ribu yang juga hanya diikuti 36 burung (36G), Raja Tega berhasil menduduki podium ke empat. Adapun Pesona 56 berhasil menduduki posisi ke lima.

“Puji syukur, Pesona 56 dan Raja Tega masih stabil di jalur juara. Walaupun belum menjadi yang terbaik, hasilnya tetap wajib kita syukuri. Terima kasih kepada rekan-rekan AB Galeh Om Yudi, Andi, Hendra dan lainnya yang telah mengawal Raja Tega dan Pesona 56,” ucap Bambang pemilik Ring AB Galeh Pekalongan.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Selain Bambang AB Galeh, Eggi dari Mabes Raja Ngurak Tegal juga kembali eksis lewat murai batu Baladewa debutan anyar miliknya. Eggi yang juga dikenal luas sebagai breeder murai batu kembali membuktikan kepiawaiannya dalam urusan murai batu jawara.

Pada kelas Panglima yang dibandrol dengan tiket 1 juta dan hanya diikuti 36 burung (36G), Baladewa berhasil merangsek pada podium keempat. Kendati belum menjadi yang terbaik, performa Baladewa banyak yang memuji aksinya.

 

EGGI MABES RAJA NGURAK TEGAL. MB BALADEWA MAKIN BERTAJI

 

“Apapun hasilnya tetap harus disyukuri,walaupun pada kelas utama tiket 3 juta burung kerja bagus hanya kebagian juara lima. Dengan sisa tenaga, kelas berikutnya tiket 1 juta beruntung meraih juara empat. Kalah menang sudah lumrah dalam perlombaan yang utama jalin silaturahmi sebanyak-banyaknya. Salam Raja Ngurak,” ucap Eggi santai.

 

 

Hadirnya ketua BnR Tegal Adelino Filbert dan ketua BnR Brebes H.Wijayanto menambah ramainya gelaran yang diusung Radjawali Indonesia (RI) DPC Tegal. “Silaturahmi dan temu kangen sama teman-teman. Maklum untuk  wilayah Brebes dan Tegal beberapa bulan ini kan masih pada libur. Jadi kita dolan ke sini. Minta doanya semoga gelaran BnR wilayah Tegal dan Brebes bisa beroperasi kembali dan pandemi ini cepat berakhir,” ungkap H.Wijayanto yang juga diamini oleh Adelino Filbert.

Yanto Silver punggawa RGN Banyumas juga turut hadir pada gelaran kali ini. “Ya saling mendukung tentunya, semua kan demi kemajuan kita bersama khususnya bagi kemajuan kicaumania wilayah Banyumas,” cetusnya seraya menggalang dukungan pada Piala Danyonif 405/SK Wangon Banyumas yang akan dihelat pekan depan.[Anton Kendor]

 

DATA JUARA PIALA PAHLAWAN V PURWOKERTO, LIHAT DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

H. WIJAYANTO (TOPI) KETUA BNR BREBES & ADELINO FILBERT KETUA BNR TEGAL. 

 

 

ADELINO FILBERT (TENGAH). MB CIPALI EKSIS

 

YANTO SILVER RGN (KANAN). DUKUNG PENUH GELARAN

 

 

KATA KUNCI: piala pahlawan v purwokerto ab galeh bnr tegal ri tegal bnr brebes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp