EDY PLN 279 TEAM RAIH KEJUARAAN UMUM PIALA OPLET

PIALA OPLET #2

MB Kitaro Terbaik di Kelas Utama, 279 Team Juara Umum, Duta B16 Makin Berkibar

 

 

Persaingan di kelas murai batu di Piala Oplet Tangerang berlangsung seru dan ketat. Selain dihadiri oleh burung papan atas, kelas ini memiliki gengsi dan prestise tersendiri. Di kelas Oplet, murai batu Kitaro keluar sebagai juara pertama.

Dibukanya tujuh kelas murai batu di Piala Oplet menunjukkan bahwa burung yang memiliki ekor panjang ini semakin diminati dan memiliki prestise tersendiri di mata penggemarnya. Selain kelas Bursa, panitia membuka kelas Oplet, Murdock, Ebot Vit A-B, Ebot Joss dan Borneo.

Dengan harga tiket 350 ribu dan hadiah 6 juta, kelas Oplet seolah menjadi kelas utama karena murai-murai papan atas justru turun di kelas ini. Maklum, selain sulit diperoleh, murai batu papan atas jarang sekali ditransaksikan sehingga tidak mungkin turun di kelas Bursa.

KITARO JUARAI KELAS UTAMA PIALA OPLET

Tampil sekali di kelas Oplet, murai batu Kitaro tampil kesetanan dan mengundang decak kagum peserta. Kitaro terlihat menonjol setelah tampil atraktif dengan membongkar semua isian dan sesekali mengeluarkan tembakan tajam.

Di kenal sebagai salah satu murai batu papan atas di Jabodetabek, kemenangan ini menambah deretan panjang prestasi gaco milik Daniel PIK, Budi Roxy dan Fredy Chandra ini. Bulan lalu, Kitaro meraih prestasi di KLI Tangerang Raya Cup dan BnR TBR Lotus.

Daniel optimis Kitaro akan meraih prestasi di masa yang akan datang. “Bulan depan mungkin akan kita bawa ke Soeharto Cup,” ujarnya. Waqi Wafi yang menurunkan murai batu Hebat berhasil meraih podium kedua, disusul oleh Ketu milik Andi Owen.

H. SADAT. MB THE ROCK JUARA 1 KELAS MURDOCK

 

Duta B16 berhasil mendominasi kelas murai batu setelah The Rock dan Sangkakala menjadi yang terbaik. H Sadat yang menurunkan The Rock berhasil meraih podium pertama di kelas Murdock setelah tampil apik dan membongkar semua isiannya.

DJ Guntur yang menurunkan murai batu Sangkakala berhasil meraih podium pertama di kelas Ebot Vit. Kemenangan ini membuat Guntur senang masih kebagian piala di even besar seperti piala Oplet. Di kelas lain murai batu Bandit milik Kombes Antung dan XTC milik Ronny BBC keluar sebagai juara.

LIKIN CS KAWAL MB THE ROCK JUARA KELAS MURDOCK

 

Alvin Team mendominasi kelas Cucak Hijau setelah Rossi berhasil menjadi yang terbaik di kelas utama dan Dinamit meraih double winner. Sementara Remos milik Asep Patih Kulon BC berhasil mencuri kemenangan di kelas Murdock.

Uchie Tesya yang menurunkan kacer Breebet berhasil meraih podium pertama kelas utama Oplet. Perempuan yang biasa berpenampilan nyentrik ini senang Breebet tetap berada di jalur prestasi. Rencananya ia akan menurunkan gaco andalannnya itu ke Piala Pasundan.

UCHIE TASHA. KACER BREEBET JUARA KELAS UTAMA

 

Hantu Laut berjaya setelah menyabet juara pertama di kelas Murdock. Gaco milik H.Junaedi ini tampil apik dengan suara kristal dan gaya ngobra sambil buka ekor. Gembol milik Bewok Polres kebagian juara kelas Ebot Vit.

Sejumlah gaco mencetak double winner di even kali ini antara lain cendet Top Speed milik Budi Indo, Branjangan Jupiter milik Toni Musik, kenari Najun milik Adi, love bird Yuki milik Mr Kunik dan love bird Balibu Melati milik M. Tibie Tea.

Dengan jumlah peserta tembus angka 2000an, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta untuk memeriahkan piala Oplet. Di akhir acara, 279 Team meraih juara umum dan Muhammad dari 220 Volt berhak atas satu tiket umroh sebagai hadiah doorprize.

 

JUARA PIALA OPLET TANGERANG, (BAGIAN 1) KLIK DI SINI; (BAGIAN 2) KLIK DI SINI 

 

BUDI INDO KAWAL SENSASI DAN TOP SPEED

 

RAJA NAGA SALJU MEMUKAU DI RUNNER UP

 

MELATI ANDALAN PATIH KULON BC CETAK NYERI DI KELAS BABY

 

 

KATA KUNCI: 279 team piala oplet tangerang murai batu kitaro duta b 16

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp