EDY PLN 279 TEAM

Siap Panaskan Persaingan Kacer di Piala Pesona Indonesia, Asian Award, hingga Hitam Putih Cup 5

Siapa tak mengenal nama Edy PLN dengan bendera 279 Team? Ia adalah salah satu tokoh 3 jaman, sudah eksis sejak dekade 90-an, dan tak pernah meninggalkan dunia hobi burung hingga sekarang. Ia siap hadir dan menurunkan kacer di Piala Pesona Indonesia, Minggu 7 Mei 2023.

Dua jenis burung, murai batu dan kacer, memang menjadi favoritnya sejak dulu. Ketika jarang tampak di lapangan, di rumah ternyata mengurusi breeding, khususnya murai batu. Kini ketika pamor kacer kembali menanjak, Edy PLN mulai terpanggil lagi untuk turun ke lapangan.

 

 

Burung kacernya, Rambo, turun di gelaran Viking Arena Bird Championship, Minggu 2 April 2023 yang lalu. Namanya kembali masuk dalam data pemesan atau calon peserta untuk event akbar dan prestis, Piala Pesona Indonesia bersama RGN, pekan depan di Cibubur, Jakarta Timur.

Edy PLN, sepertinya akan kembali mengandalkan Rambo. Pada penampilan maksimalnya, Rambo selalu bisa mencuri perhatian. Gaya nyeklek, speed rapat dengan volume lantang, menjadi ciri khas Rambo.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Bila dirunut ke belakang, Rambo adalah jago lawas yang sudah rajin juara, hingga ada yang menyebut sebagai legenda hidup. Sebelumnya, Edy PLN juga pernah memiliki jago kacer legendaris lainnya, Black Jazz, yang waktu itu juga memecahkan rekor nilai transfer kacer dari Agus Ponorogo.

“Alhamdulilah Rambo kondisi on fire, akan kami turunkan di Piala Pesona Indonesia. Insya Alloh Rambo akan turun tiga kelas,” jelas Edy PLN saat mudik ke Kebumen dan disambangi burungnews.com.

 

 

Usai Piala Pesona Indonesia, Rambo akan kembali diturunkan di Viking Arena Asian Award (28/5) hingga Hitam Putih Cup 5 di kota Solo (25/6). “Semua tiket baik di Piala Pesona Indonesia, Viking Arena, hingga Hitam Putih Cup 5, sudah aman. Sudah saya transfer semua,” imbuh Edy PLN.

Piala Pesona Indonesia, memang membuka kacer hingga 5 kelas / sesi. Hal ini tak lepas dari support RGN supaya kelas ini benar-benar bisa semakin semarak dan terus memasuk masa keemasan. Panitia membuka 5 kelas / sesi, mulai tiket 1 juta (Jateng), 550 K (Jabar), 330 K (Jatim), 220 K (DIY), dan 160 K (Bali).

 

BROSUR LENGKAP PIALA PESONA INDONESIA, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

Hingga sepekan sebelum lebaran, Minggu 16 April, sejumlah kelas sudah dinyatakan habis, seperti Murai Batu DKI 1 juta, Murai Batu Jateng 1 Juta, Kenari Standar Bebas (tantangan) 1 juta, dan SRDC Jateng 1 juta. “Untuk kelas lain tiket 300an ribu ke bawah, rata-rata sudah menipis, menyisakan beberapa lembar tiket saja,” ujar Asep DM, Sekjen RGN selaku penanggungjawab event.

Piala Pesona Indonesia, akan menerapkan penjurian ajuan terbuka, sesuai yang selama ini berlaku di Viking Arena dan event-event RGN lainnya. “Jadi tak perlu kawatir, team juri RGN akan menilainya sesuai fakta lapangan. Sistem ajuan terbuka itu benar-benar membuat semua serba apa adanya, kami tak akan main-main, buktikan saja besok.”

 

 

Daya tarik lain dari event ini, Asep dan kawan-kawan punya rekam jejak selalu bisa menyajikan lomba yang kondusif, nyaman, tenang tanpa teriak. Bahkan di lapangan besar ketika tanpa pagar, atau peserta diijinkan masuk mendekat ke gantangan. Apalagi untuk event yang pesertanya dibatasi, dengan ajuan terbuka, lomba dijamin sangat nyaman, tenang, dan akan meninggalkan kesan yang manis.

Catat juga, Asep DM selaku sekjen RGN yang menginisiasi gelaran ini, mengumumkan bila pemesanan Piala Pesona Indonesia, akan ditutup pada Kamis 4 Mei 2023. Sepekan sebelumnya, di Ungaran juga menggelar event RMI (Radja Murai Indonesia), ada kelas kacer 500K, juara 1 diberi bonus motor. [maman, maltimbus]

 

 

BROSUR PIALA PESONA INDONESIA:

 

JADWAL LOMBA PIALA PESONA INDONESIA:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR RMI UNGARAN:

 

JADWAL LOMBA RMI UNGARAN:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BROSUR LENGKAP LOMBA BURUNG REALFOOD BOJONEGORO, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

 

KATA KUNCI: edy pln 279 team piala pesona indonesia asian award hitam putih cup 5 kacer rambo kacer black jazz agus black jazz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp