P2HP DAN 279 TEAM JABODETABEK. RAMAIKAN PAKDE KARWO CUP VIII BERANGKAT 1 ROMBONGAN BUS.

PAKDE KARWO CUP VIII #9

Kolaborasi P2HP feat 279 Team, CH Brutal Borong Banyak Gelar

Rombongan tim dari Jakarta P2HP yang berkolaborasi dengan 279 Team turut meramaikan even Pakde Karwo Cup VIII membawa semua amunisi terbaiknya. CH Brutal menjadi salah satu gaco lokal yang sukses memborong banyak gelar juara.

Koalisi dua tim dari P2HP feat 279 Team yang datang dari blok barat di suport oleh tokoh burung kawakan dari Jabodetabek seperti Edy PLN, Opa Jefri, Mr Hendi dan Mr Mbink dengan membawa 1 bus besar serta beberapa burung andalannya untuk bertarung di gelaran akbar Piala Pakde Karwo Cup yang ke delapan.

 

 

 

DUTA GIRI PRASTA MENGUNDANG KICAU MANIA UNTUK HADIR DI BALI.

 

Dari banyak gaco yang dibawa P2HP feat 279 Team yang mayoritas adalah kacer, namun kami juga membawa burung lainnya seperti murai batu, cendet, anis merah dan love bird untuk meramaikan gelaran ini.

"Target kami datang kesini bukan untuk cari menang atau kalah, tapi untuk menjalin silaturahmi dengan saudara-saudara kami sesama penggemar kacer seluruh Nusantara khususnya Jawa Timur," bilang Opa Jefri.

 

MR. FUK MINA CELL. CH BRUTAL BAWA 5 GELAR 1, 2, 3, 4, DAN 10.

 

Rencananya tahun ini kami akan menggelar lomba spesial khusus kacer mania, namun kami masih mengodok dulu dengan rekan-rekan kicau mania se-Jabodetabek. "Mudah-mudahan gelaran ini dapat terlealisasi sebelum tahun 2019," jawab Opa Jefri yang diamini oleh Mr Mbink.

Selain Pemburu Racing dan Pemburu Dolar Cucak hijau Brutal milik Mr Fuk dari Mina Cell juga tampil bagus dari enam kelas yang dipertadingkan lima diantaranya masuk 10 besar dengan meraih banyak penghargaan sebagai juara 1, 2, 3, 4 dan 10.

 

 

Gaya ngedruk serta isian lagu tengkek, kenari yang diakhiri oleh cililin membuat Brutal tampil bagus pada lapangan B dengan meraih juara 1 di kelas cucak hijau A Provinsi Hijau, juara 2 cucak hijau Hari Jadi Provinsi dan juara 3 cucak hijau B Grahadi.

"Di lapangan A kita hanya berada diposisi 4 di sesi cucak hijau A Grahadi dan 10 cucak hijau PBI Surabaya dan satu-satunya kelas yang lolos dari tangkapan kami adalah cucak hijau B Provinsi Hijau," ujar Arie Cell kepada Burungnews.

Prestasi yang didapatkan oleh Brutal sangat-sangat membanggakan sang pemilik Mr Fuk. "Lomba sebesar ini bertarung dengan jawara-jawara Nasional adalah prestasi yang sangat membanggakan buat kami," girang Mr Fuk.

 

BLACK MAMBA. KACER ANDALAN H. AMIR MENCURI KEMENANGAN DI KELAS UTAMA.

 

Sebagai kuda hitam Black Mamba kacer andalan H Amir mampu mencuri kemenangan pada kelas utama yaitu kacer Hari Jadi Provinsi sebagai juara pertama dan kacer Grahadi sebagai juara ketiga.

Diusia yang kelima tahun Black Mamba penampilannya masih tetap stabil, bertarung dengan jawara kacer Nasional Black Mamba tidak gentar sedikitpun. Gaya ekor ngipas yang ditunjukkan serta tembakan-tembakan jalak papua, jalak suren, reo-reo sama srendet Black Mamba mampu mengamankan podium utama pada kelas kacer Hari Jadi Provinsi sebagai pemenangnya.

Pada gelaran Piala Raja kemarin kita juga bisa meraih penghargaan sebagai juara tiga dan delapan. "Meski tidak diunggulkan namun kami masih bisa meraih podium tertinggi di kelas kacer yang utama," bilang H Amir.

 

DONI KRM. GACONYA MB BROKEN NANGKRING SEBAGAI JUARA 2.

 

Untuk even selanjutnya mudah-mudahan Black Mamba akan bertarung di Piala President Cup V di Jakarta. "Kami optimis siap membawa pulang gelar utama di Malang," bangga H Amir kepada Burungnews.

Hasil membanggakan juga diraih Broken milik Doni KRM yang mampu mencuri kemenangan sebagai juara 2 di kelas Murai Batu Ring Provinsi Hijau. Gaya hormat juri serta tonjolan lagu yang komplit membuat Broken tampil bringas di kelas Murai Batu Ring Provinsi Hijau.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

"Syukur Alhamdulillah bisa membawa pulang trophy kebanggaan Pakde Karwo Cup, selanjutnya saya akan membidik trophy yang tidak kalah bergengsinya di even Bupati Badung Cup III. Broken akan saya persiapkan dengan baik, mudah-mudahan hasilnya bisa lebih baik lagi,” tutur Doni KRM kepada burungnews.

 

DATA JUARA PAKDE KARWO CUP VIII, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

H. CAHAYA DAN CABO. GENDEWO DAN ARNOLD LANJUT SOLO VAGANZA DAN BUPATI BADUNG.

 

EDO DAN MR. KING KENARI TOP SKOR DAN MB KAWAGUCHI JR MASUK PAPAN ATAS.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp