TAMPIL PERDANA DI TANGAN PEMILIK BARU, MB GENJI NAIK PODIUM

PIALA LURAH MOGOL KARTASURA, #2

Tampil Perdana di Tangan Pemilik Baru, MB Genji Naik Podium + VIDEO

Tampil perdana di tangan pemilik baru, murai batu Genji tampil memuaskan dan berhasil naik podium di Piala Lurah Mogol. Dicoba di dua kelas, Genji berhasil meraih juara pertama dan ketiga. Datang langsung ke lapangan, teka teki pemilik baru Genji pun mulai terjawab. Siapakah dia?

Kabar tentang transaksi murai batu Genji sempat menyeruak beberapa waktu lalu. Meski bisa dikatakan transaksinya cepat dan senyap, kicaumania dibuat penasaran berapa nilai transaksi Genji dan siapa yang berani dan nekat membeli Genji dari tangan Bintang Pradana.

 

 

MBAH MOLOCK, AGUNG, BINTANG, HARI, DAN ADAM

 

Teka teki siapa pemilik baru murai batu pemenang Piala Raja 21 ini mulai terjawab setelah Genji berhasil menduduki podium pertama di kelas Murai Batu Lurah. Dikawal oleh kru Pradana BC, ada 2 pemain yang belum terlalu familiar yang ikut berpose ketika burungnews mengabadikan kemenangan Genji. 2 pemain tersebut adalah Agung dan Hari, pemilik baru Genji.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penampilan menjanjikan yang ditunjukkan oleh Genji di kelas ini sempat membuat Bintang yakin apabila Genji lah yang akan menjadi pemenang. Selain langsung tancap gas sejak awal digantangkan, kerja Genti pun bisa dikatakan utuh dengan kombinasi rol dan tembakan yang nyaris tanpa jeda. “Nak ngene maine, Genji bakalane menang, ndi liane le luwih apik? (Kalau seperti ini, Genji bakalan menang, mana gaco lain yang lebih bagus),” selorohnya pada burungnews. Bagi Anda yang tak berada di lokasi lomba, Video Aksi Genji di Piala Lurah Mogol dapat dilihat di akhir tulisan ini.

 

HARI DAN AGUNG. MB GENJI JUARA KELAS MURAI BATU LURAH

 

Ketika burungnews mengkonfirmasi kepada Bintang, Agung, maupun Hary tentang kabar transaksi Genji, mereka justru meminta Bintang untuk berbicara. “Bapak-bapak ini pemilik baru Genji, asalnya Delanggu, tapi sempat lama tinggal di Jakarta, sekarang sudah balik ke desa jadi Pak Lurah,” ungkap Bintang. Ketika didesak untuk membeberkan berapa nilai transaksi Genji, Bintang pun menjawab ¼ M. “Genji payu ¼ M, rongatus seket juta,” jawabnya singkat.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kembali tampil gemilang di kelas utama Murai Batu Mogol, Genji sukses membuktikan ketangguhannya sebagai salah satu murai batu papan atas tanah air dengan menduduki peringkat ketiga. Melihat kinerja di even ini, Agung dan Hary sebenarnya ingin menurunkan Genji ke Solo Fair Factor tapi belum kebagian tiket.  [asept]

 

DATA JUARA PIALA LURAH MOGOL, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

VIDEO MURAI BATU GENJI DI PIALA LURAH MOGOL

 

 

KATA KUNCI: piala lurah mogol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp