TROPI PIALA LURAH MOGOL

DATA JUARA PIALA LURAH MOGOL | MINGGU, 17 APRIL 2022

Piala Lurah Mogol yang digelar pada Minggu, 17 April 2022 di Assalam Hypermarket Kartasura berjalan ramai dan kondusif. Berikut ini data pemenang selengkapnya!

  

 

 

Bagi para pemilik jago murai batu, cucak hijau, kacer, dan anis merah, jangan lewatkan kesempatan mengikuti lomba dengan format penilaian terbuka, pertama di blok tengah: Solo Fair Factor. Event ini akan digelar pada 24 April 2022 di Grand Sondokoro, Tasikmadu, Karanganyar.

Event ini juga sudah didukung dengan gantangan elektrik terbaru. Gerakan menutup lebih pelan, halus, tanpa mengeluarkan suara sehingga tidak akan mengagetkan burung.

Tiket murai batu mulai 225K, 330, 520K, 1.050, dan 2,1 juta sudah habis terjual, namun masih tersedia di kelas 120K, termasuk MB Pastol A - B. Untuk cucak hijau, kacer, dan anis merah, masih tersedia tiket.

Segera hubungi Mul Sadewa untuk mendapatkan informasi real time ketersediaan tiket Solo Fair Factor di 0822.4753.3361, termasuk bila ada cancel tiket dan meminta bantuan panitia untuk menjual kembali. Sekali lagi, event ini sangat prestis, viral, dan ditunggu-tunggu. Rugi kalau punya jago dan melewatkan begitu saja.

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR, KLIK DI SINI

 

GANTANGAN ELEKTRIK YANG AKAN DIPAKAI DI SOLO FAIR FACTOR:

 

KATA KUNCI: piala lurah mogol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp