TEAM PANDAN WANGI SF. KACER PAKU MAS JADI ANDALAN

PIALA KRETEK 4 KUDUS, #2

Kacer Paku Mas Nyeri, Duta Piala Kali Kuto Batang Berkibar

Paku Mas tampil digdaya di gelaran Piala Kretek 4 Kudus, Minggu 8 November 2020. Kacer andalan H. Oyong dari H.Oyong dari Pandan Wangi SF Batang ini meraih dua kali juara 1 dan sekaligus mengibarkan Duta Piala Kali Kuto.

Diikuti gaco-gaco hebat dari berbagai daerah, laga kelas kacer berlangsung ketat dan menarik. Terlebih, panitia yang digawangi Imam Koppast dan kawan-kawan membuka kelas kacer khusus 30G.

 

 

H.OYONG & ANDRE PANDAN WANGI. (dok.Piala Pasundan 4)

 

Penampilan impresif ditunjukan oleh kacer Paku Mas milik H.Oyong Pandan Wangi SF Batang. Pada kelas utama kacer Kretek tiket 1 juta, Paku Mas tampil trengginas. Tembakannya lantang, roll speed rapat dan kasar-kasar berhasil mencuri perhatian sang pengadil lapangan.

Pada kelas tersebut, Paku Mas diganjar sebagai penampil terbaik. Yel-yel kemenganannya pun sontak disambut rekan-rekan Pandan Wangi SF sesaat bendera koncer A mendarat mulus di nomor gantangan Paku Mas.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Prestasi Paku Mas berlanjut pada kelas Kudus tiket 500 ribu. Seakan tak mengendur, Paku Mas kembali menunjukan performa terbaiknya dan kembali diganjar sebagai yang terbaik. Total keseluruhan Paku Mas meraih juara 1,1, dan 4.

Kemenangan Paku Mas di Kudus melanjutkan tren positif yang diraihnya di even-even besar. Sebelum menang di Kudus, Paku Mas sempat bikin geger di Piala Pasundan IV Bandung dan Ndayu Cup Sragen. Di dua even besar ini, Paku Mas sukses meraih juara di kelas utama.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Alhamdulillah, tidak menyangka bisa sejauh ini. Burung latber sudah bisa bersaing di even besar,” ungkap Hadi sang mekanik.

Saat dihubungi awak media Burungnews, H.Oyong mengaku Bahagia dan bangga dengan hasil yang diraih sang jagoan. Hal senada juga dirasakan Andre selaku manager dari Pandan Wangi SF. “Selamat buat H. Oyong atas prestasi Paku Mas. Terima kasih sudah turut mengibarkan Duta Piala Kuto Batang,” ucap Andre seraya mengundang kehadiran kicaumania untuk hadir di even yang akan berlangsung pada 20 Desember mendatang.[Anton Kendor]

 

PAKU MAS. BURUNG LATBER SIAP GOYANG PENTAS NASIONAL

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: piala kretek 4 kacer paku mas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp