HADI ARBC DAN KRU PAKU MAS, BANGGA DAPAT TROPI MURNI DARI KUALITAS BURUNG


VALENTINE ISTIMEWA JOGJA, #9: Meski “Hanya“ Juara 3, Kacer Paku Mas “Serasa” Juara 1 + VIDIO

H. Oyong dari Batang mengaku puas dan bangga, karena jagoan kacer kesayangannya mau tampil apik hingga bisa menempati urutan ke-3. Ya, juara ke-3, tapi baginya “serasa” juara 1, mengingat ini event akbar prestisius yang musuhnya adalah burung-burung ternama.

Sebelumnya, kacer yang diberi nama Paku Mas memang sudah beberapa kali tampil dan memberikan hasil yang mengejutkan di sejumlah even akbar.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

“Tanpa bermaksud mengecilkan event yang lain, tapi ini event yang sungguh berbeda. Bisa turut menjadi bagian dari gelaran PBI yang legendaris ini saja saya senang sekali, apalagi burung saya akhirnya bisa masuk papan atas, kendati baru posisi ke-3, saya sungguh bangga karena ini hasil yang diraih sepenuhnya mengandalkan kinerja dan kualitas burung,” jelas H. Oyong seusai lomba.

Salah satu prestasi yang cukup fenomenal adalah ketika secara mengejutkan meraih juara 1 di kelas utama tiket 2 juta dan posisi ke-3 kelas lain di Piala Pasundan IV. Waktu itu, nama Paku Mas bisa dikata tidak dikenal dan sama sekali tidak diunggulkan. Tak ayal, Paku Mas pun langsung viral, jadi buah bibir.

 

 

Prestasi lain yang tak kalah membanggakan, saat meraih juara 1 dan 1 di event Piala Kretek Kudus, kemudian juara 1 dan 2 di Dayu Cup Sragen, juara 1 di KHI Cup Jogja, juara ke-2 di Piala Pradana Klaten, hingga terakhir posisi ke-3 event prestisius Valentine Istimewa Jogja.

Prestasi-prestasi di atas diraih dalam kurun waktu sekitar satu tahun. “Iya, saya baru pegang setahun terakhir, itu adalah deretan prestasi di event-event besar yang diikuti Paku Mas,” jelas Hadi, sang perawat.

 

 

Menurut Hadi, salah satu keistimewaan atau keungguan Paku Mas adalah rol speed yang rapat. Gayanya juga atraktif, menari sambil sesekali pindah tangkringan, kepala mendongak, paruh dibuka lebar-lebar sampai mau sobek.

“Kalau soal rawatan sebenarnya biasa saja, hampir sampa dengan kacer-kacer lain pada umumnya. Harian jangkrik cukup 5 pagi dan 5 sore. Mandi tiap hari di waktu pagi. Nah, kalau mau lomba, jangkrik bisa sampai 60 ekor, yang penting burung harus kenyang,“ imbuh Hadi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di rumah, di luar jam rawatan, selalu full kerodong. “Bisa dikatakan, buka kerodongnya pas sedang dirawat saja. Selebihnya dikerodong terus. Alhamdulilah, sejauh ini nyaris tak pernah rewel. Setiap kali digantang selalu mau tampil maksimal, seperti terakhir di Valentine Istimewa kemarin.“

Bagi Anda yang berhalangan hadir ke Valentine Istimewa, bisa menyimak vidio aksi dari Paku Mas setelah selesai membaca artikel ini. Beberapa vidio di event akbar sebelumnya juga disertakan sebagai bahan pembanding.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan perfoma yang begitu mantap, Hadi pun siap menurunkan Paku Mas lagi di event-even akbar berikutnya. “Tinggal nunggu intruksi dari H. Oyong saja. Rencananya, kalau tidak ada halangan, Paku Mas siap diturunkan lagi di Piala Jateng 2, besuk tanggal April.“

Selain Piala Jateng bersama RGN, sejumlah event akbar akan digelar tahun ini, seperti H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 Malang, 28 Maret 2021. Ini juga event yang sangat prestis dan fenomenal, dengan tiket muai 50 ribu sampai 2 juta, semua kelas hadiah utuh tanpa potongan berapa pun peserta.

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap dan JAWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

Hal paling memikat dari event H. Wiebie adalah, kesempatan yang sama untuk semua peserta baik yang kalah atau menang, bisa meraih mobil baru Daihatsu Ayla. Bagi para pemilik kacer, tersedia 3 kelas dengan bandrol tiket 100, 200, dan 300 ribu rupiah.

Di belakang Piala Jateng, sudah menunggu Kampung Ulu Cup 1 by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket juga terjangkau muai 50 ribu – 1 juta rupiah. Sebagai bagian dari panitia, burung-burung milik Robert Pantau dipastikan tidak akan diturunkan di sini. [maltimbus]

 

JUARA VALENTINE ISTIMEWA, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA JATENG 2, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWA KAMPUNG ULU CUP 1, KLIK DI SINI

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

VIDIO AKSI PAKU MAS DI VALENTINE ISTIMEWA, #1:

 

VIDIO AKSI PAKU MAS DI VALENTINE ISTIMEWA, #2:

 

 

VIDIO AKSI PAKU MAS DI VALENTINE ISTIMEWA, #3:

 

VIDIO AKSI PAKU MAS DI PIALA PASUNDAN 4:

KATA KUNCI: valentine istimewa kacer paku mas h oyong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp