AM ROMEO IN ACTION. KIBARKAN DUTA BALEKAMBANG KUMANDANG


PIALA KRETEK 3 KUDUS #2

Curi Kemenangan, AM Romeo Kibarkan Duta Balekambang Kumandang

Anis merah Romeo menunjukkan tajinya saat turun di Piala Kretek 3, Kudus, Minggu 6 Oktober. AW, sang pemilik, sekaligus mengibarkan bendera Duta Balekambang Kumandang, meraih banyak dukungan.

Aw datang cukup jauh, dari Sukoharjo. Dua jago anis merah ia bawa. “Misi utama sesungguhnya buat menggalang dukungan buat event Balekambang Kumandang yang akan digelar 24 November mendatang. Ternyata malah merebut juara di kelas menara, ya ini ibarat bonus, ini sungguh berkah.”

 

AM ROMEO, GALANGKAN DUTA BALEKAMBANG

 

Romeo tampil membawakan lagu dan volume yang apik, ditopang gaya plus-plus. Anis merah yang sudah lama ia rawat ini berhasil memberikan kejutan kepada aniser yang datang di Piala Kretek kali ini.

Tidak hanya itu, hasil rawatan yang maksimal membuat jerih payahnya membuahkan hasil positif dengan meraih podium pertama. Sayangnya, pada sesi berikutnya Romeo sempat melantai.

 

 

“Ya tidak apa-apa, namanya burung, ada kalanya begitu. Hal yang penting, sempat mencuri poin juara. Yang ke dua, misi saya sebagai Duta Balekambang Kumandang juga cukup berhasil. Banyak teman-teman, terutama anis merah mania, yang sudah menyatakan siap hadir ke Solo.”

Gema Balekambang Kumandang termasuk luar biasa. Meski baru akan digelar pada 24 November, laju pesanan tiket termasuk kencang. Kelas utama Balekambang, tiket 500 ribu, ternyata malah sudah habis lebih awal. Sekarang laju, pesanan juga mulai merambah ke kelas-kelas lainnya.

 

Sambut kehadiran Team Promo TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balaikambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Begitu besarnya daya tarik lomba ini, para calon peserta juga mulai berburu cenderamata seperti kaos. Kaos tematik Balekambang bahkan sudah disiapkan dan bisa Anda pesan dari sekarang.

Balaikambang Kumandang sudah rutin digelar, ini memasuki tahun ke empat. Balekambang memiliki magnet yang kuat karena merupakan event nostalgia. Taman Balekambang adalah lokasi yang begitu legendaris dan berkesan, menjadi salah satu lokasi lomba dambaan setiap kicaumania sejak era 90-an.

 

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Kicaumania belum merasa "lengkap" menjadi kicau mania sejati kalau belum pernah melombakan burungnya di Balekambang. Kenangan inilah yang saat ini kembali dihidupkan dan digaungkan oleh para pegiat kicaumania di kota Solo melalui gelaran Balaikambang Kumandang.

Sejauh ini, cita-cita besar itu mulai menunjukkan hasil. Gema event ini sudah menggelegar ke mana-mana. Panitia menginginkan event ini juga punya efek domino positif untuk masyarakat Solo pada umumnya, seperti ikut berperan menjadi bagian dari promosi pariwisata.

 

DATA JUARA PIALA KRETEK 3,  KLIK DI SINI

 

SUASANA SESI ANIS MERAH

 

KATA KUNCI: piala kretek 3 anis merah romeo duta balekambang kumandang balekambang kumandang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp