PIALA KOTA KEMBANG 2, WAJIB SANGKAR ORIQ JAYA


PIALA KOTA KEMBANG 2 BANDUNG

Penilaian Love Bird 1 Burung 1 Juri, Tiket 100 Ribu Hadiah Motor + Doorprize 5 Motor

Hajatan Oriq Jaya Indonesia bertajuk Piala Kota Kembang 2 di Lanud Sulaiman Bandung, 6 Oktober 2019, masih satu bulan lagi. Namun gaungnya sudah menggema sejak jauh-jauh hari. Selain kemasan yang spesial, event agenda tahunan ini memiliki gengsi tersendiri.

Begitu brosur dirilis pertengahan Agustus lalu, langsung mendapat respon yang positif dari semua lapisan kicaumania.  Apa sih yang bikin kicaumania tertarik dan begitu antusias terhadap gelaran ini?

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Salah satu di antaranya adalah kemasan yang ditawarkan benar-benar mengena untuk semua level. Harga tiket terendah 50 ribu, termahal 100 ribu rupiah. Ya, harga tiket sebesar ini tak jauh beda dengan kemasan latber spesial level lokalan. Namun hadiah yang disajikan sejajar dengan lomba-lomba bergengsi skala nasional.

Kelas utama 3D Oriq Jaya dengan tiket 100 ribu, melombakan kelas murai batu, juara pertama berhak mendapatkan 1 unit motor. Kelas DECAL Oriq Jaya, tiket 50 ribu, melombakan kelas love bird fighter dan kacer, hadiah juara pertama uang cash 2,5 juta rupiah. Kedua kelas ini losgan alias tidak ada batasan jumlah peserta. Wowww... mantap kan?

 

 

Selain dua kelas spesial tadi, semua kelas yang dilombakan wajib sangkar Oriq Jaya. Panitia yang dikelola Oriq Jaya Indonesia DPW Jabar 1 pimpinan Dendi Tanoewidjaya ini, juga akan memanjakan kicaumania dengan sejumlah doorprize menarik mulai dari 5 buah motor.

"Jadi semua peserta memiliki kesempatan lebih banyak untuk mendapatkan doorprize motor," jelas Kiki, owner Oriq Jaya sekaligus dewan penasehat Oriq Jaya Indonesia.

 

BROSUR PIALA KOTA KEMBANG,  KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala kota kembang 2 oriq jaya indonesia oriq jaya dpw jabar 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp