ASEP SHANDY DOMBA INDAH CIREBON JUARA UMUM SF


PIALA KOTA ANGIN 2 MAJALENGKA #3

Domba Indah SF dan Basira BC Juara Umum, CH Kasnam dan LB Naraka Moncer

Ajang tahunan gawenya Radjawali Indonesia (RI) DPC Majalengka yang bertajuk Piala Kota Angin 2 berlangsung meriah. Para peserta pun tak ragu-ragu menyebutnya sebagai event yang sukses. Jumlah pesertanya pun meledak, real mencapai 1.524. Juara Umum akhirnya di bawa pulang Basira BC dan Domba Indah SF.

Kicaumania dari blok tengah dan barat itu memang benar-benar tumplek ke lapangan GGM (samping Universitas Majalengka). Di akhir lomba, persaingan memperebutkan juara umum baik BC maupun SF akhirnya mengerucut. Di Kategori BC, Bacira BC  tak terbendung. Sementara itu Domba Indah SF juga mengumpulkan poin tertinggi.

 

BASIRA BC MAJALENGKA JUARA UMUM BC

 

Pundi-pundi poin kemenangan Domba Indah SF diraih dari sejumlah jagoannya, mulai cucak hijau Kasnam, love bird Radja & Den Jaka, murai batu Rambetuk, kacer Sangkuriang, kenari Ducati, J-Queen, Gonzales, Karinina, serta cucak jenggot Karin & Materazi. “Alhamdulillah, terima kasih atas dukungannya rekan-rekan yang telah berjuang dari awal hingga akhir,” ucap H Asep Shandy yang siap kembali melurug ke Piala Ngapak 2, Minggu 7 Juli mendatang.

Domba Indah SF sempat dibayang-bayangi ANR 23 SF yang mencoba terus membuntuti lewat beberapa amunisinya.  ANR 23 SF akhirnya harus puas menjadi runner up. “Yang utama kan sudah turut meramaikan gelaran, soal juara atau tidak kan bonus,” ungkap salah satu punggawa ANR 23 SF.

 

 

Diperkuat oleh love bird Modric, Naraka, Madara, anis merah Bima dan cipow Super Kips Basira BC Majalengka sukses mendominasi podium juara. Basira BC akhirnya keluar sebagai juara umum BC setelah mendapat poin tertinggi di akhir perlombaan.

Ramainya peserta juga membuat lomba baru berakhir jam 22.00 WIB. Panitia memanjakan para peserta dengan bejibun doorprise menarik, salah satunya adalah 1 unit sepeda motor yang sudah lengkap beserta surat-suratnya.

 

HERU & H RYAN OKTA. SUKSESTOR EVEN

 

Di tengah kemeriahan Piala Kota Angin 2 dan disaksikan langsung Panglima RI Sofyan Juandi dan Ketua DPD RI JABAR 2 H Ryan Okta , berlangsung pengukuhan kepengurusan baru DPC RI Cirebon, sehingga kini secara resmi dipegang oleh Nicko Susanto Penasehat DPC Cirebon, H Yusuf Pembina DPC Cirebon, dan Hendi RI (Aword) selaku Ketua DPC Cirebon.

H Ryan Okta dan Heru mewakili segenap juri dan panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak. “Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Mudah-mudahan kita bisa berjumpa kembali pada Piala Kota Angin 3,” tutupnya. Gunawan selaku ketua panitia juga menambahkan, setelah ini bersama Jagalan Enterprise akan menggelar latihan rutin tiap Senin sore.

JUARA PIALA KOTA ANGIN 2, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA NGAPAK 2, KLIK DI SINI

BROSUR BUPATI CUP 3 BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

 

TOMBAK ESTAFET RADJAWALI INDONESIA DPC CIREBON RESMI TERBENTUK

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

DENNY & H ZAENAL PEKALONGAN. TURUT MERIAHKAN GELARAN, SANGKAR MB ANTI TIKUS VIRAL

 

PESERTA BERUNTUNG DAPATKAN DOORPRIZE UTAMA

 

KATA KUNCI: piala kota angin 2 majalengka domba indah sf basira bc ch kasnam lb naraka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp