DOR JITU (DJ). STABIL DI JALUR JUARA.

PIALA KI BUYUT GENTONG 4 INDRAMAYU

MB DJ, Khabib, dan Kopassus Eksis, LB Bebeb Hatrik

Murai Batu Dor Jitu (DJ) kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu burung potensial. Jago andalan H. Adinata yang dikawal Ora Umum dan Ade Ebod, memetik satu kali kemenangan di  Piala Ki Buyut Gentong 4 - Indramayu, Minggu 6 Januari 2019.

Even gelaran Ronggolawe Nusantara yang bertempat di Muntur Losarang ini antara lain membuka kelas Ebod Strong, yang mengantarkan DJ meraih podium tertinggi. Dengan gaya tarung ngeroll nembak disertai volume dahsyat, membuat lawan tak berkutik.

 

 

 

Kemenangan ini menjadikan awal yang baik di awal tahun, sekalgus ajang tes case menghadapi even besar. H. Adinata juga menurunkan jago lainnya, Nabawi  yang kali ini harus puas berada di urutan ke dua dan ke tiga.

Sementara itu murai batu Khabib milik Reno yang mengusung bendera BKR SF sukses menelorkan dua kali juara.  Khabib turun di kelas utama Nanjung 105, mampu bertengger di posisi puncak. Hasil ini membuat Reno berhak mendapat satu unit motor Honda Second.

 

KHABIB. RAIH DUA KALI JUARA DIKELAS MURAI BATU.

 

Begitu pun di laga pertama yang memainkan kelas Halilintar 888 SF. Bermaterikan isian yang komplit serta gaya tarung ngeplay, Khabib pun menempati tangga juara. Namun di penampilan ke tiga, agak sedikit kendot di akhir penilaian hingga harus puas menempati urutan ke dua.

Masih di kelas murai batu, Kopassus gacoan Tri M, masih terbilang. Meski rontok bulu enam, tetapi mampu menunjukkan kinerja terbaiknya. Lima kali tampil,  Kopassus mampu mendulang satu kali juara dan sisanya berada di urutan tiga besar. Kopassus termasuk burung mapan yang cukup disegani di Pantura barat.

 

 

Di kelas Cucak Hijau, Jabrig milik Kusen tampaknya masih terlalu kuat bagi para lawan.  Bermain tiga kali, dua di antaranya meraih juara dan sekali menduduki tempat ke tiga. Jabrig tampil ngejambul sambil ngentrok dan nagen di tangkringan

Sementara itu, love bird Bebeb mulai memperlihatkan taringnya. Besutan Asong Drill ini berhasil mencetak tiga kali kemenangan.  Bebeb mampu tampil konsisten di setiap sesi yang diikutinya. Rajin, jeda sebentar, dengan durasi panjang-panjang, membuatnya selalu mengumpulkan poin terbanyak.

Bebeb pun mampu menyudahi perlawan sejumlah burung handal dari Indramayu dan Sekitarnya. 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KOPASUSS. TAMPIL MEMPESONA, SUKSES DIKELAS MURAI.

 

JABRIG. DOUBLE WINNER DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

BEBEB. PETIK TIGA KALI JUARA DIKELAS LOVE BIRD.

 

BROSUR NZR INDONESIA CUP 1

 

 

KATA KUNCI: piala ki buyut gentong 4 indramayu mb dj khabib kopassus lb bebeb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp