ANTOK KALASAN. KACER CINTA BUTA KUATRIK

BUPATI CUP NGAWI FEAT ANDRI BOLANG, #2

Kacer Cinta Buta Kuatrik, CH Zhiva dan Kopassus Berbagi Gelar Juara

Kacer Cinta Buta milik Dwi Sampit berhasil meraih empat kali juara pertama alias kuatrik di Bupati Cup Ngawi Feat Andri Bolang. Tampil gemilang di dua sesi yang diikuti, cucak hijau Shiva (Anton Tepos) dan Kopassus (H. Yayuk) berbagi gelar juara.

Bupati Cup Ngawi Feat Andri Bolang menjadi korban keganasan kacer Cinta Buta milik Dwi Sampit CKM SF yang dikawal oleh Antok Kalasan. Dari empat sesi kacer yang diikuti, Cinta Buta tampil konsisten dan berhasil sapu bersih semua gelar juara. Empat kali juara pertama alias kuatrik.

 

 

KACER CINTA BUTA IN ACTION

 

Keberhasilan ini melanjutkan trend positif yang diraih oleh Cinta Buta setelah kelar mabung satu bulan lalu. Sebelumnya Cinta Buta telah meraih juara 1, 1, 1, dan kacer terbaik di PPBI Posma Sembego Jogja (30/7), juara 1, 1, 1, dan 1 di Solo Fair Factor (14/8), dan juara 1, 1, 1, dan 1, Piala Ketua MPR RI (28/8).

“Ini kan bulu baru, bulu baru bulan tujuh. Main di Latpres Sembego itu hatrik, tiga kali juara satu, bulu baru belum kenceng. Terus main di Lembah Desa itu dapat juara satu kelas utama, terus main Solo Fair Factor, itu empat kali juara satu, terakhir di Piala Ketua MPR, empat kali lagi juara satu,” ungkapnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurut Antok, salah satu keunggulan Cinta Buta adalah lagu srinditan yang menonjol. “Lagu srinditan jelas sekali, speednya sudah kayak cendet, rol tembak panjang-panjang dan rapet. Ini burung kayak gak punya capek, mau main berapa kali juga oke,” lanjutnya.

Salah satu kunci ketahanan dan stamina Cinta Buta saat ini adalah umbaran dari pagi sampai sore. “Pas pertama kali diminta Panji untuk merawat Cinta Buta itu hanya dikasih catatan hanya dikasih jangkrik 5, jangkrik biasa, terus umbaran satu jam. Setelah kupikir-pikir dengan umbaran satu jam itu, apa fisiknya bisa pulih, bisa fit. Akhirnya saya rubah jadi dari pagi sampai sore, jam setengah enam baru masuk. Lha itu lho riwayatnya Cinta Buta di tangan saya,” jelasnya.

 

TEDDY JOGJA. SUKSES KAWAL MB SLAMET MILIK DWI SAMPIT

 

Selain memborong juara di kelas kacer, Dwi Sampit juga berhasil mengukir prestasi di kelas murai batu dan cucak hijau melalui Slamet dan Green Boy. Slamet berhasil meraih juara kedua di kelas Murai Batu Tantangan. Sementara Green Boy meraih juara tiga di kelas Cucak Hijau Ngawi Ramah A dan juara satu di kelas Cucak Hijau Ngawi Ramah A.

 

Kembali Menangi Kelas Utama, CH Shiva Lanjut ke Piala Raja

 

Penampilan maksimal yang ditunjukkan Shiva di kelas utama Cucak Hijau Sekda berhasil mengantarkan amunisi milik Anton Tepos Jepara ini keluar sebagai pemenang. Membawakan materi lagu panjang dan tembus, Shiva berhasil mencuri perhatian juri dengan aksi bongkar isian dan gaya ngentrok jambul.

Di sesi sebelumnya, Shiva menduduki posisi kedua di kelas Cucak Hijau Disparpora karena belum terlalu panas. Keberhasilan Shiva meraih podium pertama dan kedua di Bupati Cup Ngawi Feat Andri Bolang ini melanjutkan trend positif yang diraih oleh Shive setelah beberapa waktu lalu menang di Solo Fair Factor #2.

 

KRU ANTON TEPOS. CH SHIVA JUARA KELAS UTAMA

 

Menurut Leo Saputra, ketika berada dalam penampilan terbaiknya (top perform), Shiva selalu mencuri perhatian juri karena suaranya lantang dan di atas rata-rata. Materi lagu kapas tembak dan materi lagu kasar-kasar lainnya menjadi keunggulan tersendiri bagi amunisi andalan Anton Tepos ini.

Rentetan hasil positif yang diraih oleh Shiva dalam beberapa minggu terakhir membuat tim asal Jepara ini makin percaya diri untuk menurunkannya di Piala Raja. Mengingat lawan yang akan dihadapi bukan burung sembarangan, tentu butuh persiapan matang untuk ke turun ke piala dunianya kicaumania.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Kopasus, gaco andalan H. Yayuk SMA Taruna Madiun berhasil membuat kejutan jamtrokmania setelah menduduki podium pertama di kelas Cucak Hijau Disparpora yang dimainkan di sesi awal. Ketika cucak hijau lain belum panas, Kopasus justru tampil menggila dengan membongkar semua materi isiannya.

 

MR. YAYUK. CH KOPASUS SIAP JADI KUDA HITAM DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Kembali tampil apik di kelas Cucak Hijau Sekda, Kopasus harus puas di posisi runner up, kalah dari Shiva yang tampil maksimal. Dengan hasil ini, pemain asal Madiun ini mengaku bangga karena Kopasus dapat bersaing di event sekaliber Bupati Cup Ngawi. “Alhamdulillah, Kopasus masih mau tanggung jawab, bisa bawa pulang dua piala di event kali ini. Juara satu dan dua, padahal musuhnya serem-serem,” ujarnya.

Meskipun harus saling mengalahkan satu sama lain di dua kelas yang berbeda, Shiva dan Kopasus telah membuktikan apabila keduanya merupakan kuda hitam yang harus diperhitungkan di masa mendatang. Di kelas cucak hijau, materi yang bagus belum tentu menjadi jaminan sebuah kemenangan karena kerja di lapanganlah yang paling menentukan siapa yang akan menjadi pemenang. [asept, senja]

 

DATA JUARA FESTIVAL MURAI BATU BUPATI CUP NGAWI FEAT ANDRI BOLANG, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR KONSLET NGAWI, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR PIALA CANDI PRAMBANAN:

 

 

BROSUR PIALA RAJA:

 

BROSUR 3M DI MASTERPIECE ARENA:

 

BROSUR SKMN CUP 1 MEDAN:

 

BROSUR H. TRIMIO MADIUN:

 

BROSUR LEGEND MURAI NUSANTARA DI MASTERPIECE ARENA:

 

BROSUR BANDUNG LAUTAN API CUP:

 

BROSUR MASTERPIECE ARENA MEGA PLATINUM:

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bupati cup ngawi feat andri bolang cinta buta zhiva kopasus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp