911 SF UKIR PRESTASI APIK LEWAT GACOAN-GACOAN MURAI BATUNYA

PIALA KERAJAAN KERDIRI #11

Totalitas Dari Persiapan dan Perawatan, 911 SF Sukses Antarkan MB Arjun Rebut Kelas Utama

Baru selesai dari masa mabungnya beberapa Minggu lalu, murai batu Arjun menunjukkan tajinya pada even Piala Kerajaan Kediri pada hari Minggu (22/11). Kelas utama Raja Kediri berhasil dikuasainya.

Istimewa, mungkin itulah 1 kata yang mewakili 911 SF pada even Piala Kerajaan Kediri. Apa pasal? Bisa dilihat, pasukan yang diprakasai oleh Abah Hudan ini selalu totalitas dalam mempersiapkan gaco-gaconya untuk tampil di suatu even yang diikutinya.

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Bisa dilihat, saat mengikuti even Paia Raja pada tahun 2019 silam. Pasukan 911 SF yang berasal dari kota Surabaya ini sudah berada di kota Jogjakarta pada hari Kamis bersama dengan ke-12 gaco murai batunya agar bisa cukup istirahat serta adaptasi.

“Tidak hanya itu, 1 kamar hanya kami isi dengan 1 burung saat berada di hotel. Itu pesan langsung dari Abah Hudan agar selalu totalitas dalam merawat gaco-gaconya. Tentunya tujuannya agar burung bisa prima dan memaksimalkan kinerjanya saat digantangkan,” buka Taufiq sang Manager 911 SF.

 

MB ARJUN SAAT KONCER DI SESI UTAMA RAJA KEDIRI

 

Begitu juga yang dilakoninya pada even kali ini. Meskipun Kediri merupakan wilayah Jawa Timur dan jarak tempuhnya tidak begitu jauh dari Surabaya, namun pasukan 911 SF sudah sampai Kediri dari Sabtu sore dengan membawa 4 gaco murai batunya.

“Kami membawa 4 mobil dimana 1 mobil diisi 1 murai batu agar tidak ada yang tarung saat perjalanan. Tak hanya persiapan saja, tapi kami juga bekerja keras dalam merawat gaco-gaco ini . Contoh kecil kami harus bangun shubuh untuk mengembunkannya dan melihat kondisi birahinya agar bisa tampil maksimal,” beber Taufiq.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Buah dari totalitas akan perawatannya pun terlihat saat Arjun turun di kelas utama murai batu Raja Kediri. Burung yang baru selesai dari masa mabungnya beberapa pekan silam ini tampil begitu menghentak saat menunjukkan variasi akan tembakkannya.

Terdengar beberapa lagu hasil berguru dari cililin, kenari dan jalak papua dikeluarkannya dengan volume tajam. Gaya hyper sujudnya yang ditunjukkannya semakin memperindah Arjun di mata para juri PBI yang bertugas. Hasilnya, Arjun sukses meraih puncak podium berkat keterampilan apik yang ditunjukkannya.

 

MURAI BATU ARJUN

 

“Saya melihat tadi banyak burung-burung istimewa lintas blok yang turun pada kelas ini. Alhamdulillah Arjun bisa menunjukkan performa yang apik hari ini sehingga bisa menjadi juara pertama pada sesi utama murai batu Raja Kediri,” bangga Taufiq.

Tak hanya Arjun, beberapa prestasi menarik juga ditunjukkan gaco murai batu lainnya seperti Sredex dan Rock N Roll. Pada sesi murai batu Joyoboyo, Sredex yang tampil apik berhasil menjadi runner up. Kembali turun di sesi Panjalu, Sredex sukses meraih juara ke-5.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Rock N Roll yang tampil konslet juga mendapat gelar juara ke-4 di sesi Kertajaya dan juara ke-6 sesi Jayawarsa. Alhamdulillah gaco-gaco 911 SF hari ini bisa tampil dengan apik sehingga mendapat hasil yang istimewa,” kata Taufiq. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KERAJAAN KEDIRI, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala kerajaan kerdiri 911 sf mb arjun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp