SRINTIL BERHASIL MEREBUT JUARA DI KELAS MURAI BATU SKM.

KONTES SPESIAL G-24 SKM KOBLEN SURABAYA

Srintil Juarai Sesi SKM, HMS Bawa 6 Penghargaan

Tiga amunisi HMS pimpinan H Bandi dari HMS sukses mendominasi tangga kejuaraan pada gelaran Spesial G-24 SKM Koblen hari Sabtu, 26 Agustus 2023. Enam penghargaan mampu dibawa pulang salah satunya merebut juara di kelas murai batu SKM.

Gelaran Spesial G-24 SKM Koblen di gantangan Maharaja Koblen Surabaya menjadi saksi kesuksesan tim HMS pimpinan H Bandi yang berhasil memborong 6 penghargaan. “Hari ini kami mencoba setingan tiga amunisi HMS yaitu Srintil, Gopel, dan SS. Alhamdulillah semuanya mampu kerja stabil dan meraih hasil bagus,” buka H Bandi kepada burungnews.

 

 

SUGENG DAN HASAN MERAIH 6 PENGHARGAAN ATAS NAMA HMS BUKIT PALMA.

 

Dua amunisi HMS Srintil dan Gopel merebut gelar pertama dan ke dua, dengan menempati posisi satu dan lima. Srintil yang menempati nomor gantangan 29 sukses tampil menawan dan berhasil menjadi yang terbaik di kelas pembuka tersebut, sedangkan Gopel berada di jalur juara dengan menempati posisi lima besar.

Srintil salah satu amunisi terbaik HMS mampu memperlihatkan perform apiknya dengan untaian lagu cililin, indigo, dan pancawarna. Meski merebut juara pertama, H Bandi masih belum melihat top perform dari Srintil. “Ini masih belum maksimal, masih meraba setingan yang enak buat Srintil seperti apa. Apa lagi tadi dia tidak mau mandi,” bebernya.

 

H BANDI MEMANTAU LANGSUNG 3 AMUNISI DARI PINGGIR GANTANGAN.

 

Tampil kembali bersama Gopel pada sesi murai batu A, Srintil masih belum memperlihatkan aksi terbaiknya. Kali ini Srintil dan Gopel mampu menempati posisi empat dan lima. Pemenang di kelas tersebut adalah Doser milik Ambon yang bersaing sengit dengan Bintang Timur gaco Abah Pendik yang tampil perdana pasca mabung.

Bintang Timur salah satu amunisi BJK SF baru selesai dari masa mabung dan beberapa kru BJK SF ingin melihat penampilannya. “Anak-anak ingin melihat perform Bintang Timur mas, yang hari ini saya maainkan dua kali di kelas SKM dan murai batu A. Alhamdulillah masih ada rejeki di penampilan perdananya,” terang Abah Pendik kepada burungnews.

 

 

Bajak Laut gaco Jaki dari AMBI berhasil menjadi yang terbaik di kelas murai batu B yang bersaing sengit dengan Warisan milik Rio dari Sidotopo dan Panjul gaco Bambang Ibnu dari Ferarri Team. “Lama tidak main, saya pengen main di SKM lha kok masuk posisi 4 dan 3,” giran Bambang Ibnu.

Warisan milik Rio dari Sidotopo mampu memperbaiki penampilannya setelah menjadi runner-up, pada sesi C berhasil menjadi yang terbaik bertarung dengan SS (Seruling Sakti) gaco HMS yang menempati posisi dua. SS mampu memperlihatkan kerja apiknya yang stabil dalam hal durasi kerja dengan lagu andalan kenari dan burung-burung kecil.

 

YUDHO DAN CAK MAN MENGAWAL BINTANG TIMUR MERAIH RUNNER-UP SESI MURAI BATU A.

 

Pada sesi murai batu D, giliran DJ Don Juan milik Abah Hudan dari 911 SF yang menjadi pemenangnya. Tembakan kasar menjadi senjata utama DJ Don Juan untuk mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil SKM. Lawan berat DJ Don Juan adalah Warisan milik Rio yang tampil stabil pada tiga sesi beruntun. Sementara pada kelas penutup burung ekor panjang menjadi milik Bhirawa gaco Keanu dari Semut Ireng SF.

Sakera gaco Zulfi dari Surabaya berhasil meraih hasil apik, dua kali juara pertama mampu disabetnya pada sesi cucak hijau SKM dan cucak hijau A. Gaya jamtrok dengan tonjolan kasaran menjadi senjata utama Sakera untuk merebut juara pertama di dua kelas burung jamtrok. Lawan pertama Sakera di kelas SKM adalah Cindilaras milik Osop sedangkan pada sesi A beradu jamtrok dengan BWK gaco Luki.

 

LEHO MENGAWAL DJ DON JUAN JUARA 1 SESI MURAI BATU D.

 

Dua sesi berikutnya di kelas cucak hijau B dan C menjadi milik Pembangkang gaco Wankhent dari DM 87 SF yang bertarung dengan Kalfi milik MJ serta Jojo andalan Abah Bayu dari GSM menjadi juara di kelas penutup burung jamtrok.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

MB WARISAN STABIL DI JALUR JUARA.

 

TIGA AMUNISI HMS MAMPU TAMPIL MENDOMINASI DI TANGGA KEJUARAAN.

 

BHIRAWA JUARAI SESI MURAI BATU E.

 

JOJO MEREBUT JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

SESI MURAI BATU TAMPAK FULL GANTANGAN DAN MERIAH.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: skm koblen hms surabaya bjk sf 911 sf srintil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp